Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baterai MG4EV Digaransi Seumur Hidup, Ini Syaratnya

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Jum'at, 23 Februari 2024 |10:16 WIB
MG4EV berikan garansi baterai seumur hidup, ini syaratnya. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
MG4EV berikan garansi baterai seumur hidup, ini syaratnya. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
A
A
A

.JAKARTA - Morris Garages (MG) Motor Indonesia memberikan gebrakan dalam ajang Indonesia International Motor Indonesia (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. MG Motor Indonesia memberikan potongan harga untuk MG4EV rakitan dalam negeri menjadi Rp423 juta dan garansi baterai seumur hidup. Penawaran ini berlaku untuk 3 ribu pembeli pertama.

Namun, ada sejumlah persyaratan agar garansi baterai seumur hidup untuk MG4EV tetap berlaku. Salah satunya adalah pemilik MG4EV harus servis secara rutin di bengkel resmi MG.

"Lalu kemudian itu dinikmati oleh first owner yang memang memiliki MG4EV. Jadi hal itu memang menjadi dasar supaya apa yang jadi maintenance dan sustain bisa terjadi," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, di arena IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Ia menjelaskan, penawaran garansi baterai seumur hidup untuk MG4EV yang dirakit lokal di Tanah Air untuk 3 ribu konsumen pertama ini untuk menepis keraguan masyarakat terhadap mobil listrik. Selain itu,

"Lifetime warranty battery yang memang hal itu akhirnya mengavoid kekehawatiran konsumen Tanah Air," ujarnya.

Ia menjelaskan dasar memberikan penawaran garansi baterai seumur hidup ini. Hal tersebut lantaran berbicara untuk konsumen beralih ke mobil listrik, tak hanya soal harga dan kenyamanan.

"Tapi bagaimana mereka juga bisa mendapatkan kenyamanan mengenai oh nanti baterainya setelah 8 tahun dan seterusnya," tutur Arif.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement