Share

Deretan Mobil Mentereng Mejeng di IIMS 2024, tapi Tak Bisa Dibeli

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Kamis 22 Februari 2024 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 22 52 2974084 deretan-mobil-mentereng-mejeng-di-iims-2024-tapi-tak-bisa-dibeli-tNMJWTdOuJ.jpg BYD Denza D9. (Okezone/Erha A Ramadhoni)

JAKARTA - Sejumlah mobil mentereng mejeng di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

Kehadiran mobil ini menarik para perhatian para pengunjung, khususnya mobil yang masih merupakan konsep atau memang belum diluncurkan secara resmi. Karena itu, mobil-mobil IIMS 2024 tersebut belumlah dijual kepada publik.

Berikut mobil mentereng yang mejeng di IIMS 2024, yang tak bisa dibelii sebagaimana dirangkum Okezone pada Kamis (22/2/2024) :

1. Hyundai Seven Concept

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memanfaatkan IIMS 2024 untuk memamerkan mobil konsep yakni Seven Concept. Mobil yang dipajang di booth Hall D itu menarik perhatian pengunjung.

Seven Concept memiliki dimensi yang besar. Selain itu, desainnya sangat futuristik tapi tetap terlihat gagah.

Hyundai Seven Concept. (Okezone/Erha A Ramadhoni)

Mobil listrik yang diyakini menjadi cikal bakal Ioniq 7 ini saat ini masih dalam pengembangan.

"Seven ini kan masih mobil konsep ya. Ini jadi kita belum berbicara kapan di-launching di sini," kata Chief Marketing Officer Hyundai Motor Indonesia (HMID), Budi Nur Mukmin kepada wartawan di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Karena masih konsep, mobil ini belum bisa dibeli publik.

2. Denza D9

Perusahaan otomotif asal China yang baru memasuki pasar Indonesia yakni BYD memamerkan mobil MPV mewah yakni BYD Denza D9 pada ajang IIMS 2024.

Kehadiran mobil dengan tampilan futuristik dan gagah ini menjadi magnet bagi pengunjung IIMS yang penasaran.

Nantinya Denza D9 bakal meramaikan segmen MPV mewah yang telah dihuni Toyota Alphard. Namun, BYD Motor Indonesia masih enggan membocorkan kapan mobil MPV mewah listrik itu akan diluncurkan di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan begitu, masyarakat yang kesengsem untuk membelinya, masih harus bersabar untuk memiliki mobil yang dibangun dengan e-platform andalan BYD, terdiri atas blade battery.

3. MG Maxus 9

MG Maxus 9. (Okezone/Erha A Ramadhoni)

Tak hanya BYD, Morris Garages (MG) Motor Indonesia juga memamerkan MPV tersebu listriknya pada IIMS kali ini. Mobil MG Maxus 9 ini nantinya untuk mengisi segmen MPV tersebut.

Secara tampilan, MG Maxus 9 tampil dengan desain sporty dan modern. Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

Namun, MG Maxus 9 sendiri belum diluncurkan. Masyarakat pun harus bersabar untuk dapat membelinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini