Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Cara Suzuki Atasi Harga Jimny 5 Pintu agar Tak Digoreng

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Rabu, 21 Februari 2024 |14:08 WIB
Suzuki Jimny 5 pintu. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
Suzuki Jimny 5 pintu. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
A
A
A

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meminta maaf atas insiden harga Jimny 5 pintu digoreng hingga mencapai Rp500 jutaan. Harga tersebut lebih tinggi dari yang ditetapkan usai diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kami dari Suzuki Indonesia pertama-pertama meminta maaf kalo seandainya beberapa hari terakhir kita ada kegaduhan karena ada beberapa konten yang direkam dan juga di dokumentasikan mengenai adanya perbedaan persepsi harga dari Jimny 5 pintu yang baru saja kami luncurkan," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel, di arena IIMS 2024, Senin (19/2/2024).

Ia menjelaskan harga rekomendasi untuk ritel di wilayah Jabodetabek adalah Rp462 juta hingga Rp478 juta. Agar tak ada konsumen yang dirugikan lantaran oknum sales nakal menaikkan harga, pihaknya akan menampilkan harga rekomendasi.

"Itu suggestion ritel price seperti untuk meminimalisir harga tersebut juga kami secara berkala menampilkan harga tersebut di layar LED kami," katanya.

"Supaya apabila konsumen ada yang sedang melakukan transaksi itu bisa menjadi acuan," tutur Harold.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement