Share

Tesla Tingkatkan Konektivitas iPhone dan Mobil Listrik

Tangguh Yudha, MNC Portal · Sabtu 10 Februari 2024 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 10 52 2968258 tesla-tingkatkan-konektivitas-iphone-dan-mobil-listrik-DlSrc17c1y.jpg Tesla tingkatkan konektivitas iPhone dan mobil listrik. (9to5mac)

JAKARTA - Pabrikan otomotif milik Elon Musk, Tesla, resmi mengadopsi teknologi Ultrawide Band (UWB) pada fitur Phone Key-nya. Dengan adanya hal ini, interaksi antara iPhone dan mobil untuk menjalankan berbagai fungsi menjadi lebih akur.

Diketahui, UWB telah dihadirkan Apple sejak peluncuran iPhone 11 beberapa tahun lalu untuk memungkinkan interaksi jarak dekat yang lebih baik antara iPhone dan perangkat lain yang dilengkapi UWB.

Saat ini Tesla memberikan dukungannya dalam update Tesla 2024.2.3. Hal ini memungkinkan fitur Phone Key bekerja lebih responsif mulai dari untuk mengunci dan membuka kunci mobil hingga membuka pintu otomatis.

Untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi UWB di Phone Key, buka aplikasi Tesla kemudian pilih Phone Key lalu klik opsi Tingkatkan dan ikuti instruksi selanjutnya. Aktifkan Pengaturan iPhone untuk Interaksi Terdekat.

Tesla menyatakan, fitur tersebut tersedia untuk mobil Model 3 dan Model X 2023 generasi terbaru, serta Cybertruck. Fitur juga saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone, meskipun beberapa Android memiliki teknologi UWB di dalamnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini