Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Hadapi Persaingan Ketat, Produsen Lokal Motor Listrik Ini Telah Siapkan Straegi Jitu

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Minggu, 04 Februari 2024 |18:01 WIB
A
A
A

JAKARTA – Indonesia memiliki potensi besar sebagai pasar motor listrik dunia, yang diiringi dengan semakin banyaknya produsen hadir menawarkan model-model produk baru yang menarik. Kondisi tersebut menujntut para produsen motor listrik lokal untuk menyiapkan strategi agar bisa bersaing di industri ini.

PT Terang Dunia Internusa (TDI), pemegang merek United E-Motor, telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi kompetisi di pasar motor listrik Indonesia. Salah satu cara yang disiapkan adalah dengan menghadirkan model baru dengan harga yang menarik.

“Kami telah menyiapkan beberapa tipe motor listrik terbaru yang diharapkan sesuai demand masyarakat yang makin besar seiring berjalannya waktu. Beberapa diantaranya telah diperkenalkan beberapa waktu lalu,” ujar Andrew Mulyadi, Direktur PT TDI dalam keterangan resmi.

Andrew mengungkapkan pihaknya juga akan memperluas jaringan distribusi untuk menjangkau masyarakat di daerah-daerah. Dalam hal ini adalah diler dan distributor yang akan jadi pusat pembelian sekaligus service center United E-Motor.

“Distributor dan dealer akan menjadi pusat pembelian sekaligus service centre United E-Motor akan terus mengalami pertambahan secara jumlah, dan lokasinya pun akan semakin banyak hingga mampu menjangkau nusantara,” kata Andrew.

Meski telah mempersiapkan berbagai strategi untuk memperkuat produk motor listrik United E-Motor, Andrew memastikan lini bisnis lain akan terus diperkuat. Seperti pengembangan sepeda United Bike yang sudah menjadi core bisnis selama 30 tahun lebih.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement