Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Viral Anak Kades Dapat Hadiah Ultah Toyota Supra Seharga Rp2 Miliar, Intip Spesifikasinya

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Minggu, 04 Februari 2024 |19:53 WIB
Foto: Instagram/talikasih_
Foto: Instagram/talikasih_
A
A
A

JAKARTA – Sebuah unggahan yang viral di media sosial menampilkan pesta ulang tahun mewah seorang gadis di Palembang, Sumatera Selatan yang bertema kerajaan. Bahkan, salah satu kado yang didapat gadis berusia 17 tahun itu adalah sebuah mobil yang diketahui bernilai miliaran rupiah.

Diketahui, gadis bernama Tali Kasih itu anak mantan Kepala Desa (Kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bernama Nedi Suwiran. Acara ulang tahun itu digelar di The Sultan Convention Center Palembang, pada Minggu (28/1/2024).

Pada foto yang dibagian Tali Kasih pada sejumlah media sosialnya, terlihat ia memamerkan hadiah sebuah mobil sport berwarna merah. Dilihat dari bagian depannya, itu adalah Toyota GR Supra 2024, sebuah mobil legendaris yang menjadi idaman banyak orang.

Secara tampilan GR Supra tidak mendapat banyak perbedaan signifikan dari model sebelumnya. Penampilan khas retro sportscar masih tetap terpancar dari mobil sport dua pintu ini.

Masuk ke bagian dalam, desain cockpit dirancang dengan nuansa balap yang kental. Namun terdapat pengaturan jok secara elektrik sehingga didapat kombinasi posisi duduk yang pas antara kebutuhan balap dan touring.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement