Share

Sedang Viral, Yuk Intip Koleksi Kendaraan Ustadz Solmed di Rumah 80 Miliar

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Senin 29 Januari 2024 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2024 01 29 52 2962201 sedang-viral-yuk-intip-koleksi-kendaraan-ustadz-solmed-di-rumah-80-miliar-tcnklzKmdy.jpg Kendaraan milik Ustadz Solmed yang terpampang di garasi. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA – Kehidupan pribadi Sholeh Mahmoed Nasution atau terkenal dengan Ustadz Solmed sedang menjadi perbincangan, setelah memamerkan asetnya di media sosial. Selain rumah mewah seharga Rp80 miliar dengan fasilitas wah, Ustadz Solmed juga tak sungkan memamerkan koleksi mobil mewah yang di garasi.

Kemewahan itu terungkap di kanal YouTube Atta Halilintar. Dimana, kediaman Ustaz Solmed itu terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat dengan luas sekitar setengah hektare. Rumah tersebut memiliki garasi luas untuk menampung mobil dan motor mewah.

Saat beralih ke garasi, Atta Halilintar menanyakan hobi Ustaz Solmed. Dai kondang tersebut menyebut kendaraan yang dimilikinya merupakan keperluan untuk menunjang kegiatannya dan juga hobi. “Kadang-kadang kita harus membayar capek kita dengan sesuatu menyenangkan,” ujar Ustaz Solmed soal koleksi kendaraannya.

Dalam video tersebut tampak deretan sepeda motor, baik roda dua maupun roda tiga, yang terparkir di garasi Ustaz Solmed. Terlihat Vespa Sprint edisi Justin Bieber, lalu ada Can-Am Spyder F3-S motor roda tiga dengan harga Rp700 juta yang menjadi kesayangan Ustaz Solmed.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, terparkir juga Harley Davidson Forty-Eight dan Kawasaki Ninja 250. Di sampingnya terdapat Mercedes Benz E-300, BMW X6, hingga Mini Cooper. Ada juga Nissan Terrano, BMW 3 Series, Suzuki Jimny lawas, dan Chevrolet Sonic Aveo.

Soal aset mewah yang dimilikinya, Ustaz Solmed memberikan penjelasan mengenai hukumnya dalam Islam. Ustaz Solmed mengungkapkan bahwa dirinya bisa memiliki semua hartanya saat ini berkat kerja keras dan bisnis yang dijalaninya.

Dia mengatakan bahwa ini didapatkan setelah berhasil melalui masa sulit saat pandemi Covid-19. Umat muslim, kata Solmed, sah-sah saja untuk membeli dan mengoleksi barang impiannya di dunia. Karena prinsipnya Allah itu, Maha Kaya.

"Kenapa Allah menyebut dirinya kaya, supaya kita itu nggak malu minta sama Dia. Dia yang punya langit, Dia yang punya bumi, Dia yang punya segala isinya. Gua punya guru pernah bilang, Selama Tuhan lu masih Allah, seharusnya lu nggak boleh miskin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini