Share

Viral Truk Gagal Nanjak, Aksi Heroik Bapak-Bapak Ini Tuai Pujian

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Sabtu 27 Januari 2024 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2024 01 27 52 2961358 viral-truk-gagal-nanjak-aksi-heroik-bapak-bapak-ini-tuai-pujian-VqepWjatnq.jpg Viral truk gagal nanjak, aksi heroik bapak-bapak ini tuai pujian. (tangkapan layar Youtube/@Lensahitam17)

JAKARTA - Viral di media sosial video truk gagal nanjak. Di saat bersamaan, ada seorang pemotor memberikan bantuan.

Dalam video yang dilihat dari akun Youtube @Lensahitam17, video itu awalnya menampilkan kendaraan melintas di jalanan menanjak. Kemudian truk Hino juga melintasi tanjakan tersebut.

Namun, di tengah jalan truk tersebut tak kuat jalan.

Di sisi lain, ada pemotor melintas di arah berlawanan. Bapak-bapak yang mengendarai motor itu melihat ada yang tidak beres dengan truk tersebut.

Ia kemudian memberitahukan kepada pengemudi mobil di belakang truk tersebut. Lalu, pengemudi mobil tersebut menyalip truk yang gagal nanjak. Diikuti truk di belakangnya.

Sementara itu, bapak-bapak yang mengendarai motor tersebut memarkirkan kendaraannya. Ia berlarian mencari sesuatu barang untuk mengganjal truk yang gagal nanjak.

Ia lalu meletakkan di belakang ban. Truk yang terhenti tersebut tak lama kemudian berhasil melaju kembali.

"Detik-detik mobil tangki gagal nanjak. Beruntung ada abang pemotor yang baik," demikian keterangan video itu, dikutip Sabtu (27/1/2024).

Belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa tersebut terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga artikel ini ditulis, video itu mendapat sekira 2.300 komentar. Umumnya warganet mengapresiasi tindakan pengendara motor tersebut.

"teruntuk bapaknya yang baik hati yang langsung respons semoga sehat, panjang umur rezekinya lancar, masya Alloh, terharu," kata akun @rasimun8474.

"Untuk bapak yg bawain atau apalah itu buat ganjel truk tangkinya. Doa saya sehat selalu ya pak.. panjang umur dan rezekinya berlimpah," kata @Dianwulan1997.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini