Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

5 Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Ada Seharga Rp18 Miliar

Rina Anggraeni , Jurnalis-Selasa, 23 Januari 2024 |11:22 WIB
Ilustrasi mobil Atta Halilintar (Foto: Instagram)
Ilustrasi mobil Atta Halilintar (Foto: Instagram)
A
A
A

INILAH 5 koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang harganya mencapai miliaran rupiah. Dibeberapa momen sosial media Instagram dan Youtube miliknya, suami Aurel Hermansyah kerap memamerkan mobil berupa Lamborghini Aventador, Mustang Shelby GT 500 Cobra, Tesla Model X, Toyota Alphard, dan masih banyak lagi.

Berikut 5 koleksi mobil mewah Atta Halilintar yang harganya mencapai miliaran rupiah:

1. Mustang Shelby GT500

Kendaraan ini berbekal mesin V8 dengan tenaga 5000cc ini termasuk mobil langka. Kabar yang beredar mobil buatan amerika ini hanya ada 10 unit saja di Indonesia. Mobil muscle car dengan desain yang gagah dan antik ini membuat siapapun pasti akan melihatnya.

Karena termasuk mobil langka maka harga mobil ini gelap disesuaikan dengan kondisi. Adapun, satu unit Shelby GT500 Heritage Edition ini biasanya dijual dengan banderol USD 82.955 atau setara dengan Rp1,2 miliar.

2. Tesla Model X

Koleksi mobil kedua Atta Halilintar ada dari pabrikan Elon Musk yakni Tesla Model X. Mobil satu ini dibeli pada 20 November 2020 sebagai kado untuk sang putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah yang kini sudah menjadi istri sah.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement