Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Unjuk Gigi, Mobil Listrik Mercedes-Benz G-Class Berputar 360 Derajat dengan Cepat di CES

Wahyu Sibarani , Jurnalis-Selasa, 16 Januari 2024 |10:48 WIB
Mobil listrik Mercedes-Benz G-Class berputar 360 derajat dengan cepat di CES 2024. (motor1)
Mobil listrik Mercedes-Benz G-Class berputar 360 derajat dengan cepat di CES 2024. (motor1)
A
A
A

JAKARTA - Mercedes-Benz menghadirkan pertunjukan spektakuler saat penutupan Consumer Electronic Show 2024 (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 9-12 Januari 2024.

Empat mobil listrik Mercedes-Benz G-Class dihadirkan pada CES 2024. Keempat mobil tersebut unjuk gigi dengan memamerkan kemampuan G-turn. Kemampuan itu mirip dengan tank tempur yang mampu berputar 360 derajat.

Bahkan, Mercedes-Benz G-Class listrik ini dapat melakukan putaran hingga 720 derajat. Itu lantaran mobil tersebut bisa berputar dua kali kesempatan tanpa sedikit pun bergeser dari titik berhenti.

Keempat mobil SUV itu berputar-putar dengan cepat. Hal ini bikin orang-orang di CES 2024 kagum.

"Mobil kami yang ikonik G-Class sudah hadir dalam kondisi listrik murni dan siap membuat standar baru," tulis keterangan resmi Mercedes-Benz lewat akun Twitter resmi milik mereka.

Mercedes-Benz sudah wanti-wanti agar tidak sembarang melakukan G-Turn dengan Mercedes-Benz G-Class listrik. Apalagi aksi di CES 2024 kemarin dilakukan pengemudi profesional.

"G-Turn tidak diizinkan dilakukan di jalan umum," kata Mercedes-Benz.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement