Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Pajak Mobil Wrangler? Segini Uang yang Harus Disiapkan

Rina Anggraeni , Jurnalis-Selasa, 16 Januari 2024 |07:09 WIB
Ilustrasi pajak mobil Wrangler  (Foto: Instagram)
Ilustrasi pajak mobil Wrangler (Foto: Instagram)
A
A
A

BERAPA pajak mobil Wrangler? Segini uang yang harus disiapkan bagi calon pemilik kendaraan. Ternyata jenis kendaraan ini cukup menguras kantong dan ini juga menjadi catatan bagi yang ingin memboyongnya.

Lantas berapa pajak mobil Wrangler? Segini uang yang harus disiapkan bagi calon pemilik kendaraan sekitar Rp1,73 miliar hingga Rp 1,84 miliar tahun pertama Rp 216 juta. Sedangkan tahun berikutnya Rp 36 juta.

Lalu, varian Jeep Wrangler Sahara dengan harga Rp 1,73 miliar pajak tahun pertama sebesar Rp 204 juta dan tahun berikutnya Rp 34 juta.

Adapun varian termurah Jeep Wrangler, yakni Sport, dengan harga Rp 919 juta, pajak tahun pertama Rp 110 juta sedangkan pajak tahunan berikutnya Rp 18 juta.

Sebagai informasi, Jeep Wrangler masuk kategori mobil premium. Dari tiga varian Jeep Wrangler, mulai jenis Sport, Sahara, hingga Rubicon, paling murah varian Jeep Wrangler Sport tipe 4 pintu Unlimited yang dibanderol Rp919 juta.

Menurut laman resmi penjualan mobil, varian Sahara dan Rubicon dengan tipe yang sama yakni 4 pintu Unlimited, masing-masing dipatok harga Rp 1,73 M dan Rp 1,84 M.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement