Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Biaya Pajak Mobil Suzuki Ignis? Cek di Sini

Rina Anggraeni , Jurnalis-Senin, 15 Januari 2024 |12:25 WIB
Ilustrasi biaya pajak Suzuki ( Foto: Okezone)
Ilustrasi biaya pajak Suzuki ( Foto: Okezone)
A
A
A

BERAPA biaya pajak mobil Suzuki Ignis? Dalam hal ini besaran pajak juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan saat membeli kendaraan bekas. Hal itu dilakukan supaya para pemilik kendaraan mengetahui pajak tahunan yang harus dibayar.

Sebagai informasi, Mobil Suzuki Ignis menjadi mobil yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, mengingat mobil bekas dengan tipe urban SUV itu memiliki spesifikasi jempolan dan sederet fitur unggulan.

Lantas berapa biaya pajak mobil Suzuki Ignis?

Biaya pajak Ignis terendah adalah Rp.1.414.000, dan biaya pajak Ignis tertinggi adalah Rp.3.335.000. Biaya pajak tersebut sudah termasuk dengan biaya SWDKLLJ sebesar Rp. 143.000.

Sementara itu mobil Suzuki Ignis memiliki kecanggihan yang ditawarkan tidak hanya hadir di Ignis keluaran terbaru tapi juga lansiran terdahulu, khususnya tahun 2017. Nah, untuk kalian yang berniat untuk membeli Suzuki Ignis, model yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement