Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Heboh SPBU di Pondok Indah Dijual, Harganya Setara 10 Lamborghini Urus!

Wahyu Sibarani , Jurnalis-Jum'at, 12 Januari 2024 |13:39 WIB
Heboh SPBU di Pondok Indah dijual, harganya setara 10 Lamborghini Urus. (X/@txtdrjkt)
Heboh SPBU di Pondok Indah dijual, harganya setara 10 Lamborghini Urus. (X/@txtdrjkt)
A
A
A

JAKARTA - SPBU di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, bikin heboh. Gara-garanya, SPBU itu dijual dengan harga setara 10 unit mobil SUV sport Lamborghini Urus.

Dari unggahan akun media sosial X @txtdrjkt, dikutip pada Jumat (12/1/2024), SPBU itu berlokasi di wilayah Terogong, Pondok Indah, Jakarta Selatan. SPBU itu dijual seharga Rp84,15 miliar. Diketahui, harga Lamborghini Urus di Indonesia per unitnya Rp8 miliar. Harga SPBU itu sama saja dengan membeli 10 mobil Lamborghini Urus.

Namun, SPBU yang dijual itu memberikan hal menarik untuk para peminatnya. Pertama SPBU berada di lahas seluas 2.805 meter persegi.

Selain SPBU, di lahan itu berdiri fasilitas lainnya yakni gedung dua lantai. Gedung itu sudah disewa minimarket, ATM, tempat fitness 24 jam, dan jasa ekspedisi. Jadi pemilik SPBU bisa saja mendapatkan uang sewa dari gedung tersebut.

Belum diketahui kenapa SPBU itu akhirnya berhenti beroperasi. Izin kontrak SPBU tersebut masih lama hingga 20 Mei 2033.

"Penjual siap membantu jika SPBU ingin dioperasionalkan kembali dan jika kontrak SPBU ingin diputus atau diakhir lebih awal," tulis penjual SPBU itu.

Penjual membebaskan pembeli memanfaatkan lahan tersebut untuk kegiatan apa pun, kecuali mendirikan SPBU dengan merek lain.

"Itu hanya bisa dilakukan sesudah 20 Mei 2033," ujarnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement