Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Viral Ustadz Solmed dan Istri Motoran Naik Can-Am Spyder F3-S, Harganya Fantastis

Redaksi , Jurnalis-Kamis, 11 Januari 2024 |18:30 WIB
Viral Ustadz Solmed dna April Jasmine motoran naik Can-Am Spyder F3-S, harganya fantastis. (Instagram/@apriljasmine85)
Viral Ustadz Solmed dna April Jasmine motoran naik Can-Am Spyder F3-S, harganya fantastis. (Instagram/@apriljasmine85)
A
A
A

JAKARTA - Ustadz Solmed dan sang istri April Jasmine kerap menjadi perbincangan warganet. Belum lama ini, April Jasmine dan Ustadz Solmed naik motor roda tiga mewah merek Can-Am Spyder F3-S

Motor tersebut merupakan hadiah yang diberikan Ustadz Solmed kepada istrinya. Dalam postingan April di akun Instagram pribadinya, @apriljasmine 85 tampak keduanya berkeliling naik motor mewah tersebut.

“2024 Bismillah kita mulai yang baru ❤️” tulis April dalam akun Instagram pribadinya, @apriljasmine 85 dikutip pada Kamis (11/1/2024).

Can-Am Spyder F3-S merupakan motor roda tiga yang dikenal dengan desain futuristik dan performa tinggi. Dengan tiga roda yang stabil, motor ini memberikan kenyamanan dalam berkendara, bahkan bagi mereka yang belum terbiasa dengan motor roda dua.

Keputusan Ustad Solmed untuk memberikan kado sekelas Can-Am Spyder F3-S tentu saja menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif.

Lantas berapa harga motor dan bagaimana keunggulan motor Can-Am Spyder F3-S ini? Berikut harganya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/1/2024) :

Performa Mesin

Motor ini dibekali mesin Rotax 1.330 cc in-line 3 silinder dipadukan dengan electronic fuel injection dan electronic throttle control untuk menggerakkan motor yang memiliki bobot hampir setengah ton tersebut.

Mesin ini memberikan karakter kaya torsi dengan tenaga maksimal 115 dk di 7.250 rpm dan torsi maksimal 130 Nm pada 5.000 rpm. Can-Am Spyder F3-S Special Series dilengkapi dengan 3 riding modes: Standard mode, Sport mode, dan ECO mode.

Dengan kapasitas mesin yang besar, motor ini membutuhkan asupan bahan bakar yang cukup, dengan rata-rata konsumsi bahan bakar sekitar 8,7 L/100 km atau 11,4 km/liter.

Desain Unik

Can-Am Spyder F3-S Special Series menawarkan kombinasi desain unik dan performa mewah yang mencolok di jalanan. Motor roda tiga ini memikat perhatian pengendara dan pejalan kaki dengan tampilan yang futuristik dan fitur-fitur canggih yang dihadirkannya.

Dengan 4 lampu utama, terdiri atas 2 LED projector untuk lampu dekat dan 2 buah bolam halogen 55/60 W untuk lampu jauh, Can-Am Spyder F3-S Special Series memberikan penerangan optimal di berbagai kondisi. Roda depan yang tidak menyatu dengan bodi, dilengkapi dengan sepatbor yang cukup panjang, memberikan kesan ala mobil open wheeler dan efektif menghalau cipratan air ke pengendara.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement