Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Viral Pemotor Kabur dari Razia Knalpot Brong, Polisi Sampai Terseret

Tangguh Yudha , Jurnalis-Selasa, 09 Januari 2024 |18:12 WIB
Viral pemotor kabur saat razia knalpot brong, polisi sampai terseret. (tangkapan layar/X/@merapi_uncover)
Viral pemotor kabur saat razia knalpot brong, polisi sampai terseret. (tangkapan layar/X/@merapi_uncover)
A
A
A

JAKARTA - Viral di media sosial video polisi mencoba menghentikan pengendara sepeda motor dalam razia knalpot brong. Polisi tampak kewalahan menghentikan pemotor tersebut. Bahkan, petugas terseret hingga beberapa meter.

Dalam video yang dibagikan akun X @merapi_uncover, tampak seorang polisi mencoba menghentikan pengendara sepeda motor yang diketahui menggunakan knalpot brong.

Pengendara yang membonceng temannya itu kemudian mempertahankan motornya dari polisi. Ia lalu terus memacu motor dengan kecepatan tinggi.

Polisi yang mencoba menahan laju motor itu berupaya memegang keras tangan pengendara tersebut hingga terseret beberapa meter dari lokasi awal razia berlangsung.

Diduga karena panik, seseorang yang dibonceng pemotor itu tampak melompat dari motor untuk melarikan diri. Pemotor itu lolos meninggalkan orang yang dibonceng.

"Lagi wae penertiban knalpot brong dan kelengkapan kendaraan, arah SMP 2 Jogja , kasihan bapak polisinya sampai keseret seret begitu lur. Sabar pak polisi tetap semangat nggih," tulis @merapi_uncover, dikutip Selasa (9/1/2024).

Video polisi terseret karena mencoba menahan motor knalpot brong itu menjadi sorotan netizen. Hingga artikel ini ditulis, video telah ditonton lebih dari 2 ribu kali. Selain itu, video itu mendapat sekira 600 komentar.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement