Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

7 Motor Matic Keren Buat Cowok, Bisa Nongkrong Sama Kekasih

Cahyo Yulianto , Jurnalis-Sabtu, 30 Desember 2023 |08:50 WIB
motor matic keren (Foto:Okezone)
motor matic keren (Foto:Okezone)
A
A
A

INILAH 7 motor matic keren sangat cocok dipakai para cowok. Beberapa motor matic tidak hanya didesain untuk para perempuan. Saat ini, banyak bermunculan tipe motor matic yang lebih sporty untuk dikendarai para cowok.

Motor matic saat ini memang menjadi primadona di masyarakat. Pasalnya, desainnya jauh lebih elegan dan cara menggunakannya jauh lebih mudah, yakni hanya perlu menarik gas saja.

Berikut 7 motor matic keren sangat cocok dipakai para cowok:

1. Honda PCX

Rekomendasi pertama adalah Honda PCX. Motor ini memiliki body yang besar dan sporty dengan lekukan yang khas. Motor produksi Honda ini juga memiliki fitur yang super canggih dan mesin 150cc, motor ini sangat cocok untuk para cowok melaju di jalanan.

2. Yamaha NMAX

Satu kelas dengan Honda PCX, ada Yamaha NMAX yang dapat menjadi alternatif pilihan. Motor ini dikenal dengan ukuran dek yang luas sehingga nyaman untuk berkendara karena kaki dapat diselonjorkan. Menariknya lagi, motor ini memiliki fitur seat stopper yang dapat menahan saat membuka dudukan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement