Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini 10 Mobil Dengan Fitur Sunroof, Harga di Bawah Rp1 Miliar

Redaksi , Jurnalis-Jum'at, 29 Desember 2023 |16:19 WIB
Sunroof menjadi salah satu interior yang memberikan kesan mewah pada mobil. (Foto: DFSKMotor)
Sunroof menjadi salah satu interior yang memberikan kesan mewah pada mobil. (Foto: DFSKMotor)
A
A
A

SALAH satu fitur yang semakin populer di mobil sekarang ini adalah sunroof. Fitur ini memberikan sentuhan eksklusif pada kendaraan dan semakin memudahkan pengemudi.

Sunroof memungkinkan cahaya matahari langsung memasuki kabin mobil. Dengan membuka panel sunroof, penumpang dapat menikmati sinar matahari yang hangat dan cahaya alami dari langit tanpa harus membuka jendela samping.

Selain itu, sunroof juga menambahkan elemen estetika pada kendaraan, desain atap transparan atau semi-transparan memberikan tampilan modern dan elegan pada mobil. Lantas mobil apa saja yang memiliki fitu sunroof ini? Dilasnir dari berbagai sumber, Jum`at, (29/12/2023).

Inilah 10 mobil yang memiliki fitur sunroof.

1. DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 menawarkan kombinasi antara kenyamanan dan gaya mewah. Mobil SUV ini menyajikan interior dengan jok semi kulit dan door trim beraksen karbon. Sunroof pada DFSK Glory 580 memberikan sentuhan premium dan mewah saat berkendara. Harga mobil ini berkisar mulai dari Rp245,9 juta hingga Rp308 juta.

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Honda HR-V 1.8 Prestige hadir dengan panoramic sunroof yang memberikan pengalaman berkendara yang unik. Mesin 1.8L Petrol Engine, transmisi CVT, dan beragam fitur kenyamanan seperti AC digital, adjustable seats, dan spion lipat elektrik membuat HR-V 1.8 Prestige menjadi pilihan menarik. Harganya berkisar mulai dari Rp402.300.000.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement