Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

PO Rosalia Indah Buka Suara Kasus Pencurian, Siap Gelar Investigasi

Wahyu Sibarani , Jurnalis-Rabu, 20 Desember 2023 |18:15 WIB
PO Rosalia Indah. (Doc. Rosalia Indah)
PO Rosalia Indah. (Doc. Rosalia Indah)
A
A
A

JAKARTA - PO Rosalia Indah akhirnya buka suara soal kasus pencurian iPad yang dialami seorang influencer, Widino Arnoldy saat menggunakan jasa bus mereka.

Putra pemilik PO Rosalia Indah, FX Adimas Rosdian, lewat unggahan Instagram miliknya, Rabu (20/12/2023) ini meminta maaf atas kejadian nahas yang dialami Widino Arnoldy.

Dia mengaku saat ini PO Rosalia Indah tengah melakukan proses invetigasi secara internal terhadap tindakan kriminal tersebut.

 BACA JUGA:

Dia bahkan mengatakan secara langsung PO Rosalia Indonesia sudah melakukan permohonan maaf kepada Widino Arnoldy terkait layanan yang kurang menyenangkan saat korban melakukan pelaporan.

"Kami sudah melakukan permohonan maaf kepada penumpang tersebut melalui Kepala Layanan Pelanggan kami tentang Layanan Petugas Contact Centre kami yang dirasa kurang tepat dalam memberikan respons terhadap keluhan tersebut," katanya.

"Sehingga menyebabkan penumpang merasa tidak nyaman dan pada akhirnya memposting keluhan-keluhan tersebut di dalam sosial media sehingga menyebabkan viral," terangnya.

Hanya saja FX Adimas Rosdian mengatakan bahwa aturan yang ada di PO Rosalia Indah adalah barang-barang bawankabin yang berharga menjadi tanggungjawab dan kuasa penuh langsung dari penumpang.

Hal itu menurut dia diterapkan karena keterbatasan mereka dalam melakukan pengawasan di dalam bus secara langsung.

"Dan yang saya ketahui bahwa ketentuan seperti ini pun sudah sama semua di moda transportasi di Indonesia ini," tegasnya.

Dia melanjutkan aturan tersebut bahkan sudah disosialisasikan secara rutin melalui sosial media mereka yakni @rosaliaindah.official.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement