Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

7 Rekomendasi Motor Bekas Harga Rp5 Jutaan yang Masih Layak Pakai

Bertold Ananda , Jurnalis-Kamis, 14 Desember 2023 |11:42 WIB
Ilustrasi untuk motor bekas murah dengan harga Rp5 jutaan (Foto: Topgear)
Ilustrasi untuk motor bekas murah dengan harga Rp5 jutaan (Foto: Topgear)
A
A
A

JAKARTA - Rekomendasi motor bekas dengan harga murah Rp5 jutaan sangat cocok bagi kamu yang ingin meminang kendaraan roda dua untuk pertama kalinya. Sebab motor dengan harga tersebut masih layak digunakan untuk mengakomodir kebutuhan serta aktivitasmu sehari-hari.

Tentu saja pilihan motor bekas dengan harga Rp5 jutaan ini sudah terbukti memiliki jam terbang tinggi akan ketangguhan dan keawetan mesin yang prima. Dari pada membeli sebuah kendaraan baru yang cukup merogoh kocek tinggi dengan harga puluhan juta, maka membeli rekomendasi motor bekas ini dapat menjadi refrensi terbaik.

Berikut Okezone telah merangkum beberapa sumber, Kamis (14/12/2023) terkait 7 rekomendasi motor bekas harga Rp5 jutaan yang masih layak dipakai.

7 Rekomendasi Motor Bekas Harga Rp5 Jutaan yang Masih Layak Pakai

1. Honda Spacy Tahun 2011

Rekomendasi motor bekas pertama yang awet dan masih layak digunakan yaitu Honda Spacy. Meski sudah masuk kategori kendaraan berumur, namun siapa sangka jika scooter satu ini memiliki mesin 110 cc 4-langkah, SOHC, berpendingin udara yang sangat awet dan sulit rusak.

Tidak hanya itu saja, membeli motor ini akan membuat pemiliknya menjadi spesial karena jarang orang memiliki motor satu ini. Meski begitu, bukan berarti motor satu ini memilki harga yang mahal. Sebab di pasaran Honda Spacy tahun 2011 bisa kamu miliki dengan harga mulai Rp4 jutaan saja.

2. Suzuki Hayate Tahun 2012

Rekomendasi motor kedua yang bagus dan masih layak untuk dipakai yaitu Suzuki Hayatre keluaran tahun 2012. Scooter matik satu ini unggul karena beberapa hal yakni memiliki tampilan keren dan sporty serta mesin 113cc 4-langkah, SOHC, berpendingin udara yang irit dan bertenaga.

Tidak hanya itu saja, motor satu ini juga memiliki daya kapasitas penyimpanan bagasi bawah jok yang cukup besar di kelasnya. Di pasaran motor bekas Suzuki Hayate tahun 2012 dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

3. Honda Vario Tahun 2011-2012

Rekomendasi ketiga motor dengan harga Rp 5 jutaan yang nyaman untuk digunakan yaitu Honda Vario keluaran tahun 2011-2012. Mengapa demikian? Sebab motor satu ini memiliki beberapa kepraktisan yakni bagasi yang luas, model sporty, mesin 110cc 4-langkah, SOHC, berpendingin udara yang irit serta harga unit bekasnya yang sudah terjangkau bagi masyarkaat.

Bayangkan saja, motor dengan segudang kepraktisan ini bisa kamu miliki dengan menyiapkan uang mulai dari Rp4,8 juta– Rp5,5 jutaan.

4. Suzuki Shogun 125 R dan SP

Rekomendasi motor bekas pertama harga Rp3 jutaan yaitu dari pabrikan Jepang Suzuki Shogun 125 R dan SP. Motor lansiran tahun 2005 ini memang cukup diminati banyak orang karena harganya yang murahm, mesin 125 cc yang bandel serta tampilan sporty yang terkesan timeless.

Oleh karena itu tidak heran bila banyak orang mencari unit ini untuk dijadikan motor bekerja atau modifikasi. Harga seken Suzuki Shogun 125 R dan SP diketahui mematok mulai dari Rp2,5 juta- Rp3,9 jutaan .

5. Yamaha Mio Sporty/Smile

Yamaha Mio ternyata juga masuk dalam daftar rekomendasi motor bekas yang patut dibeli karena layak digunakan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan bahwa motor matic ini memiliki body kecil nan sporty, penjualan laris, sparepart melimpah, mesin yang bandel serta harga yang terjangkau. Pada aplikasi marketplace, harga Yamaha Mio dibanderol mulai Rp2,2 juta- Rp5 jutaan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement