Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Pajak Mobil Toyota Calya Per Tahun? Ternyata Murah dan Terjangkau

Bertold Ananda , Jurnalis-Kamis, 14 Desember 2023 |11:21 WIB
Ilustrasi untuk pajak mobil Toyota Calya per tahun (Foto: MPI/Bertold)
Ilustrasi untuk pajak mobil Toyota Calya per tahun (Foto: MPI/Bertold)
A
A
A

JAKARTA - Berencana untuk membeli Toyota Calya dalam waktu dekat maka sebaiknya perlu mengetahui lebih dulu besaran pajak tahunan yang harus dibayarkan. Sebab pajak tahunan wajib dibayarkan oleh pemilik mobil sebagai sumber legalitas kendaraan.

BACA JUGA:

Berapa Pajak Mobil Rolls Royce Phantom? 

Maka dari itu jangan sampai pajak tahunan mobil kesayangan tertunggak hingga bertahun-tahun lamanya. Point tersebut cukup krusial karena akan menurunkan harga dan nilai jual mobil jika ingin dijual dalam kondisi bekas.

Lantas berapakah nominal pajak per tahun yang perlu dibayarkan untuk unit Toyota Calya? Berikut Okezone telah merangkum beberapa sumber, Kamis (14/12/2023).

Berapa Pajak Mobil Toyota Calya per Tahun

Lebih lanjut perlu diketahui bahwa unit nominal pajak Toyota Calya ternyata mematok harga yang sangat terjangkau. Mengapa bisa demikian? Hal itu dikarenakan bahwa unit MPV 7 seater satu ini masuk dalam golongan mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement