Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bus Double Decker Baru PO Gunung Harta Meluncur, Usung Sasis Tronton

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Kamis, 14 Desember 2023 |10:17 WIB
PO Bus Gunung Harta Transport Solution. (Doc. Instagram: Hisyam)
PO Bus Gunung Harta Transport Solution. (Doc. Instagram: Hisyam)
A
A
A

JAKARTA – Bus tingkat atau double decker terbaru milik perusahaan otobus (PO) Gunung Harta Transport Solution (GHTS), resmi meluncur.

Armada anyar ini diyakini dapat memenuhi permintaan pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Bus baru PO GHTS mengusung konsep double decker, sama seperti yang belum lama ini mereka luncurkan. Armada ini tampil gagah dengan balutan bodi SDD Jetbus 5 garapan karoseri Adiputro.

 BACA JUGA:

Secara tampilan, bus baru ini mengusung warna dan livery ciri khas PO GHTS, yaitu hijau daun dan dipercantik dengan perpaduan merah, kuning, dan biru. Terdapat tulisan GHTS berkelir merah, lengkap dengan gambar gunung.

Tak ketinggalan, disematkan juga gambar karakter Mickey Mouse pada pintu depan yang menjadi ciri khas PO GHTS. Terlepas dari itu, bus terlihat sangat bersih tanpa banyak ornamen stiker yang menempel.

Pada sisi samping bawah, terdapat tulisan “Antar Kota Antar Provinsi” yang menandakan bahwa bus tersebut akan melayani perjalanan AKAP. Namun, PO GHTS masih menutup rapat rute bus tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram @ghts_gunungharta.solutions, terlihat bus double decker berwarna hijau keluar dari garasi karoseri Adiputro. Namun, PO GHTS belum memperlihatkan bagian dalam bus.

 BACA JUGA:

Terlihat sekilas, bus tersebut memiliki konsep yang sama seperti armada double decker PO GHTS lainnya. Pada dek bawah, terdapat dua kelas, yakni sleeper dan firs class, sedangkan di lantai dua eksekutif.

Sementara untuk fasilitasnya, terlihat dalam stiker di kaca samping terdapat toilet, kursi dengan reclining seat, dan masih banyak lagi.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement