Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Pilihan Vespa Matic Terbaik di Harga Rp20 Jutaan

Redaksi , Jurnalis-Kamis, 07 Desember 2023 |19:00 WIB
Vespa matic terbaik di harga Rp20 jutaan. (Doc. Freepik)
Vespa matic terbaik di harga Rp20 jutaan. (Doc. Freepik)
A
A
A

JAKARTA - Vespa matic harga Rp20 jutaan jadi hal yang menarik untuk diperhatikan, terlebih Anda gemar dengan motor ikonik asal Italia satu ini.

Pastinya mempunyai Vespa matic mungkin jadi impian yang sulit dijangkau. Kendaraan roda dua ini terkenal dengan harganya yang tinggi, dan tentu perawatanya yang jauh diatas motor matic pada umumnya.

Maka tidak heran jika Vespa matic dengan harga di bawah Rp20 jutaan menjadi opsi menarik yang tak hanya menawarkan gaya ikonik Vespa, tetapi juga hemat biaya.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (7/12/2023), inilah beberapa pilihan Vespa matic yang terjangkau.

Vespa Matic Terbaik di Harga Rp20 Jutaan

1. Vespa Matic S 150

Salah satu pilihan Vespa matic dengan harga sekitar Rp20 jutaan ada Vespa Matic S 150 2012. Saat ini, harga pasaran untuk model ini berkisar di sekitar Rp25,9 juta.

Motor ini dilengkapi dengan mesin i-Get 4 langkah, dengan silinder tunggal yang memiliki 3 katup dan kapasitas sebesar 154.8 cc. Dengan fitur dan desainnya yang kekinian, Vespa Matic S 150 2012 tetap menjadi pilihan menarik di pasar motor matic dengan harga terjangkau.

2. Vespa Matic S 125

Dengan harga pasarannya yang masih cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp25 jutaan untuk model keluaran 2016. Motor ini didesain dengan tenaga sebesar 7.6 KW dan torsi puncak mencapai 10.2 Nm pada kelas 125 cc

Vespa matic S 125 2016 telah diperkuat oleh mesin i-Get 4 langkah dan silinder tunggal dengan 3 katup otomatis, memberikan performa yang cukup bertenaga.

Sehingga, skutik ini direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh, menjadikannya pilihan yang cocok untuk petualangan yang lebih luas.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement