Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mitsubishi Lanjutkan Pengiriman XFORCE ke Konsumen

Imantoko Kurniadi , Jurnalis-Senin, 27 November 2023 |10:47 WIB
Mitsubishi XFORCE resmi mengaspal di Indonesia. (Doc. Okezone)
Mitsubishi XFORCE resmi mengaspal di Indonesia. (Doc. Okezone)
A
A
A

JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi mengirimkan compact SUV XFORCE kepada para konsumen di Tanah Air.

Usung tajuk 'Special Delivery Ceremony' para konsumen yang menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu, mulai mendapatkan mobil SUV impiannya itu.

 BACA JUGA:

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XFORCE," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta, dikutip Senin (27/11/2023).

"Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci. Acara ini pun menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda," sambungnya.

Pengiriman Mitsubishi XFORCE

Pemesanan Mitsubishi XFORCE tercatat cukup tinggi. Saat ini saja pemesanan yang masuk ke Mitsubishi mencapai 4.000 unit lebih.

Tak dipungkiri ini karena XFORCE merupakan compact SUV 5-seater yang menghadirkan trobosan baru di segmennya. Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep “Best-suited buddy for exciting life”.

 BACA JUGA:

Hadir dengan bodi yang berukuran compact dan menawarkan handling yang baik. Dilengkapi dengan kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan ragam ruang penyimpanan menjadikan XFORCE memberikan rasa aman dalam pengendalian diberbagai cuaca dan kondisi jalan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement