Share

Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Sebabkan 12 Mobil Mewah Ringsek

Dani M Dahwilani, iNews · Senin 05 April 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 15 2389598 tabrakan-beruntun-di-jalan-tol-sebabkan-12-mobil-mewah-ringsek-7n7haZFmRi.jpg Beberapa mobil mewah terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut.

NANJING - Kecelakaan massal kembali terjadi di jalan tol. Kali ini tabrakan beruntun melibatkan 12 unit mobil mewah.

Dilansir dari Carscoops, Senin (5/4/2021), peristiwa tersebut terjadi di Kota Nanjing, China. Di mana 12 mobil mewah yang terlibat dalam kecelakaan ini berada dalam satu jalur. Jika dilihat dari atas seperti kelabang.

BACA JUGA: Tabrakan Beruntun 27 Mobil Terjadi di New York, Setidaknya 6 Terluka

Dalam gambar, mobil yang terlibat kecelakaan, antara lain SUV BMW, Mercedes CLA, Honda Civic, Mazda 3. Kendaraan paling depan adalah Mazda CX-5 berwarna putih dan sepertinya hanya mengalami sedikit kerusakan pada bumper belakang.

Mobil lainnya tidak seberuntung. Banyak yang mengalami kerusakan parah di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA: Mobil Mewah Terobos Jalur Sepeda, Netizen Ngamuk

Bagaimana perusahaan asuransi menangani insiden tersebut? Seringkali, jika Anda menabrak kendaraan lain, Anda dianggap bersalah.

Melihat logika tersebut, setiap pengemudi yang terlibat mungkin harus membayar perbaikan fasia belakang mobil yang mereka tabrak. Sementara perbaikan fasia belakang kendaraan dibayar pengemudi yang menabraknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini