Share

Desain Mirip Pesawat Terbang, Lexus Luncurkan Mobil Baru Edisi Terbatas

Riyandy Aristyo, iNews · Selasa 09 Maret 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 52 2374758 desain-mirip-pesawat-terbang-lexus-luncurkan-mobil-baru-edisi-terbatas-kwSJ2WgaAT.jpg Lexus LC 500h edisi terbatas (foto: Zigwheels)

TOKYO – Produsen mobil Jepang Toyota resmi meluncurkan sedan mewah jenis Lexus barunya edisi terbatas. Sedan mewah LC500h ini, secara tampilan lebih epik dari generasi sebelumnya.

Dikutip dari Zigwheels, desain terbaru Lexus LC500h terinspirasi model pesawat terbang yang dikembangkan pilot asal Jepang, Yoshihide Muroya. Lexus LC500h dilapisi bemper plastik yang diperkuat serat karbon dan velg 21 inci untuk membantu menurunkan koefisien, namun mampu menambah performa mesin.

Agar terlihat lebih sporty dan gagah, Lexus juga mengubah gril LC500h menjadi warna hitam. Nuansa hitam juga terlihat di dalam ruang kabin.

Baca Juga: Lexus Produksi Mobil Listrik Pertamanya

Karakteristik Lexus LC500h semakin kuat berkat penyematan pelat bertuliskan 'LC Limited Edition' dan 'Lexus' yang dilapisi serat karbon.

Sementara itu, bagian lain seperti roda kemudi, bantalan pintu, tuas persneling, dan jok dibalut dengan bahan Alcantara hitam. Kursi dan sabuk pengaman mendapatkan sedikit warna cokelat agar terlihat kontras.

Baca Juga: Ingin Punya Mobil Bekas Murah Berkualitas Baru, Ini 5 Merek Populer di 2021

Meski perubahan desainnya cukup signifikan, Lexus masih mempertahankan jantung pacu. LC500h dibekali mesin 3.500 cc V6 dengan motor listrik 180 kW.

Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga 357 hp dan membuat Lexus LC500h melesat dari jarak diam menuju 100 km/jam hanya 5 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini