Share

Berkunjung ke Motoplex Terbaru PT Piaggio Indonesia, Ini Fasilitas Premium yang Bisa Diperoleh

Agustina Wulandari , Okezone · Minggu 28 Februari 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 15 2369708 berkunjung-ke-motoplex-terbaru-pt-piaggio-indonesia-ini-fasilitas-premium-yang-bisa-diperoleh-vFBhQnciPM.jpg Foto: Dok Piaggio Indonesia

Kabar gembira datang dari dunia gaya hidup dan otomotif. Pasalnya, per 5 Februari 2021 lalu, PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) menghadirkan dealer premium berkonsep Motoplex yang menawarkan akses menyeluruh untuk empat brand dari Piaggio Group. Di dealer premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan ini, berbagai produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi tersedia dalam satu atap.

Uniknya, PT Piaggio Indonesia mendesain Motoplex tidak hanya sekadar sebagai sebuah toko ritel otomotif. Namun, juga sebagai juga titik bertemu, belajar, dan bereksplorasi berbagai produk dari PT Piaggio Indonesia.

Oleh karena itu, Motoplex Gaia Moto Antasari dirancang dengan desain premium sekaligus menawarkan seamless experience lewat ruang pamer hingga bengkel yang saling terhubung. Desain ini menciptakan area berinteraksi yang lebih luas dan nyaman bagi pengunjung.

Konsep Motoplex memang unik, sehingga pengunjung pastinya akan betah berada di Gaia Moto Antasari. Berikut sejumlah fasilitas yang bisa dirasakan pengunjung saat berkunjung ke sana:

1. Konsultan andal dan berpengalaman

Di Gaia Moto Antasari, pengunjung bisa berkonsultasi dengan konsultan PT Piaggio Indonesia yang andal dan berpengalaman dalam mengakomodasi kebutuhan tiap pribadi. Tidak hanya itu, konsultan berkualifikasi ini juga akan menawarkan merek dan produk terbaik sesuai preferensi karakter dan gaya hidup yang diinginkan.

2. Layanan yang unggul

PT Piaggio Indonesia juga memiliki mekanik yang terlatih dan terampil bagi pengunjung yang ingin merawat skuter dan motorbike kesayangannya. Pemilik kendaraan tidak perlu khawatir terkait urusan pemeliharaan dan layanan lainnya, karena dapat secara langsung melihat skuter dan motorbike ditangani para mekanik di area bengkel yang terbuka.

 

3. Aksesori dan Merchandise yang Lengkap

Gaia Moto Antasari juga menyediakan area khusus untuk aksesori serta sparepart orisinal yang bisa mendukung tampilan skuter atau motorbike Anda semakin prima, dan tentunya bikin kamu makin trendi dengan merchandise penuh gaya yang ditawarkan.

4. Fasilitas yang Nyaman

Tidak hanya menawarkan layanan premium, Gaia Moto Antasari juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. Di area masuk Motoplex, terdapat tempat parkir yang luas untuk pengunjung atau komunitas yang ingin beraktivitas. Di lantai atas, kamu juga bisa menemukan area mezzanine sebagai tempat menunggu, nongkrong dengan teman, sambil bertukar cerita tentang tren otomotif terkini.

5. Area Uji Berkendara

Gaia Moto Antasari makin menjadi pusat gaya hidup dan otomotif yang asyik karena menyediakan sejumlah fasilitas premium, termasuk uji berkendara. Pengunjung bisa mencoba langsung perbedaan pengalaman saat mengendarai berbagai varian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Bagi pecinta skuter yang menonjolkan mobilitas dan teknologi sehari-hari, dapat mencoba brand Piaggio dengan varian Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced with reverse gear, maupun Piaggio Medley S 150 i-get.

Sedangkan pecinta skuter ikonik nan legendaris tentunya akan dimanjakan dengan berbagai varian Vespa. Antara lain Vespa LX 125 i-get, Vespa S 125 i-get, Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Primavera S 150 i-get ABS. Ada juga pilihan Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Serta, bagi kamu yang menyukai Vespa berbodi besar, bisa mencoba Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300, atau Vespa Sei Giorni II Edition.

Bagi para penyuka adrenalin tinggi, Anda bisa melihat dua varian Aprilia berikut, Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900.

Tidak ketinggalan, tersedia berbagai varian Moto Guzzi untuk penggemar motorbike dengan desain yang otentik ala Italia. Di Gaia Moto Antasari, Anda dapat langsung merasakan sensasi berkendara dengan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Limited Edition), Moto Guzzi V7 III Stone, Moto Guzzi V85TT, Moto Guzzi V9 Roamer, maupun Moto Guzzi V9 Bobber.

 

Sebelum melakukan uji berkendara, jangan lupa untuk memesan waktu lebih dulu di situs resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi berikut, agar memiliki waktu lebih leluasa dan mendapat layanan terbaik dari konsultan Gaia Moto Antasari.

Piaggio: www.piaggio.co.id/testrides

Vespa: www.vespa.co.id/id/testride

Aprilia: www.aprilia.co.id/testride/

Moto Guzzi: www.motoguzzi.co.id/products/testride

Tidak perlu ragu soal sanitasi selama pandemi, karena Gaia Moto Antasari menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh staf internal dan pengunjung yang akan memasuki dealer ini diwajibkan memakai masker, mengecek suhu tubuh, dan menjaga jarak. Selain itu, Gaia Moto Antasari juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di berbagai titik, agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman.

Tunggu apa lagi, segera datang ke dealer terbaru dari PT Piaggio Indonesia ini. Gaia Moto Antasari siap menyambut dan melayani Anda setiap hari, dari Senin–Minggu, pukul 09.00–19.00 WIB.

CM

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini