Share

Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan Secara Global

Riyandy Aristyo, iNews · Jum'at 26 Februari 2021 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 52 2368588 mercedes-benz-c-class-generasi-terbaru-resmi-diperkenalkan-secara-global-8r8IUzLr7E.jpg Mercedes Benz C-Class (foto: Paultan)

STUTTGART - Mercedes-Benz generasi terbaru dari C-Class akhirnya resmi dirilis secara global. desain mobil ini sama persis dengan yang beredar di dunia maya yakni berkode bodi W206 dan lebih modern ketimbang versi sebelumnya.

Dikutip dari Paultan, Kamis (25/2/2021), tampilannya mengadopsi bahasa desain Predator Face namun tidak agresif dibandingkan dengan model A-Class. Meski demikian, mobil tersebut masih menojolkan karakteristik yang berkelas.

Menengok ke bagian buritan, terlihat lampu belakang yang mirip seperti desain lampu belakang A-Class sedan. Sementara desain interiornya jauh lebih soft dan ketimbang eksteriornya.

Baca Juga: Dibelikan Mercedes-Benz dan Sejumlah Uang, Begini Pengakuan Adik Pinangki 

Di dasbor terlihat tak banyak tombol-tombol karena pengaplikasiannya semua sudah touch screen serta tambahan layar sistem entertainment Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) dengan pilihan layar mulai dari 10,25 inci hingga 12,3 inci.

Bicara varian, mobil ini hadir dalam sejumlah trim yakni Avantgarde dan AMG serta tersedia tipe C 180, C 200, C 200 4-Matic, C 300, dan C 300 4-Matic. Jantung pacunya masih mengadopsi mesin seri C-Class sebelumnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Diramal Hanya Jadi Perusahaan Kecil Lima Tahun Lagi 

Sampai saat ini, mobil mewah tersebut sudah dipesan sebanyak 20 unit. "Hingga saat ini, sudah 20 unit mobil dipesan yang menunjukkan tema ini benar-benar sesuai dengan pelanggan kami di seluruh dunia," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini