Share

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Motoplex Terbaru dengan Nuansa Istimewa

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 15 2368693 pt-piaggio-indonesia-hadirkan-dealer-premium-motoplex-terbaru-dengan-nuansa-istimewa-DWK3VvoWEM.jpg Foto: Dok Piaggio Indonesia

JAKARTA - Angin segar untuk para pecinta gaya hidup dan otomotif karena pada awal Februari ini, PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer premium terbarunya berkonsep Motoplex untuk ke-4 merek nya.

Bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), kolaborasi ini sekaligus menandai keberadaan 41 dealer PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia. Serta, memperkuat posisi PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek yang mampu memberikan layanan terbaik dan pengalaman premium dan unik dalam berkendara otomotif dua roda asal Italia.

Sebagai informasi, di Motoplex Gaia Moto, PT Piaggio Indonesia menghadirkan empat brand otomotif dua roda asal Italia, yakni Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi sekaligus dalam satu atap. Dealer premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan ini pun menawarkan desain premium dan seamless experience untuk pengunjung. Utamanya, melalui keberadaan ruang pamer 4 merk hingga bengkel yang terkesan menyatu, sehingga menghadirkan pengalaman belanja baru yang mengutamakan kenyamanan optimal bagi pengunjung.

 

Sejak awal didesain tidak menjadi sekadar sebuah toko, Gaia Moto Antasari turut menghadirkan lingkungan ritel premium sebagai tempat bertemu, belajar dan eksplorasi berbagai produk skuter dan motorbike Italia.

Di samping itu, Motoplex ini juga menawarkan nuansa istimewa lewat tampilan produk yang kreatif di showroom. Selain itu, area Gaia Moto juga dilengkapi dengan tempat parkir luas untuk mewadahi aktivitas para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Berlokasi di Kawasan Strategis dan Elit

Gaia Moto Antasari berlokasi di kawasan strategis yang dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta Seatan, seperti Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Sehingga, para automotive enthusiast dijamin tidak akan kesulitan mengakses Gaia Moto Antasari, dari berbagai penjuru Jakarta.

Dealer premium ini juga menyediakan layanan holistik 3S (sales, service, dan sparepart) di area seluas 1.000 m2. Tampilan interior Gaia Moto Antasari menonjolkan empat pilar utama PT Piaggio Indonesia, yang menekankan pada kehadiran produk unggulan, jangkauan dealer yang luas, keberadaan suku cadang orisinal, dan aksesori penuh gaya bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif.

 

Di Gaia Moto Antasari, fasilitas seluas 550m2 ini pun lantas dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu ruang pamer seluas 300m2 dengan sudut khusus yang menampilkan berbagai produk unggulan dan aksesori orisinal serta merchandise penuh gaya untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Lalu, terdapat juga area bengkel seluas 100 m2 yang terkesan menyatu dengan ruang pamer. Sementara mezzanine seluas 100 m2 didesain sebagai ruang tunggu yang menginspirasi bagi pengunjung.

Sederet Produk Anyar Roda Dua Asal Italia

Anda ingin miliki skuter atau motorbike yang kece dan trendi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi? Yuk, kepoin ulasannya berikut!

Piaggio, skuter dengan mobilitas paling andal dan teknologi premium

Gaia Moto Antasari menampilkan dua varian Piaggio, termasuk Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter tiga roda terbaru yang dilengkapi dengan gigi mundur. Serta, Piaggio Medley S 150 i-get ABS yang mengutamakan kepraktisan, mobilitas, dan teknologi untuk penggunaan sehari-hari.

 

Vespa, lambang gaya hidup yang abadi

Tidak ketinggalan, Gaia Moto Antasari turut menampilkan varian Vespa yang komplet. Termasuk, Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get, rangkaian sempurna yang cocok bagi generasi muda. Ada juga seri Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS bagi Anda yang mencintai desain yang tidak lekang oleh waktu.

Selain itu, tersedia juga Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi para pecinta desain sporty dan penuh gaya. Terakhir, di seri Vespa berbadan besar, tersedia Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa Sei Giorni II Edition.

 

Aprilia, motor dengan performa tinggi dengan DNA pembalap sejati

Bagi para pecinta kecepatan, Gaia Moto Antasari juga menampilkan seri Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 yang menonjolkan kecepatan dan performa.

Moto Guzzi, lambang kegagahan Italia dengan desain menakjubkan untuk Anda yang berhasrat berpetualang

Memahami hasrat para pecinta gaya hidup dan otomotif Indonesia akan motorbike penuh gaya, Gaia Moto Antasari juga menampilkan produk istimewa dari Moto Guzzi. Yakni, Moto Guzzi V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition), Moto Guzzi V7 III Stone. Tersedia juga model Moto Guzzi V85TT yang dijamin mampu memberikan petualangan off-road yang unik. Serta, seri Moto Guzzi V9 Roamer and Moto Guzzi V9 Bobber, dengan desain yang klasik dan sporty.

Nah, bagi Anda pecinta produk skuter dan motorbike dari Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi, langsung saja mampir ke Gaia Moto Antasari. Catat baik-baik, dealer premium ini buka setiap Minggu-Senin, pukul 09.00−19.00 WIB, ya!

Selain dapat melihat-lihat secara langsung koleksi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, kamu juga bisa merasakan langsung perbedaan rasa ketika mengendarai produk-produk incaranmu.

Jangan lupa memesan jadwal uji berkendara lebih dulu di situs www.piaggio.co.id/testrides, www.vespa.co.id/id/testride, www.aprilia.co.id/testride, www.motoguzzi.co.id/products/testride agar memiliki waktu lebih leluasa dan mendapat bantuan terbaik dari konsultan PT Piaggio Indonesia, ya!

CM

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini