Share

Tampil Lebih Mewah dan Tangguh, New Pajero Sport Resmi Mengaspal di Indonesia

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Senin 22 Februari 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 15 2366102 tampil-lebih-mewah-dan-tangguh-new-pajero-sport-resmi-mengaspal-di-indonesia-GzNXLTbRZg.jpg Foto: Dok Mitsubishi New Pajero Sport

JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggebrak pasar mobil di Indonesia dengan resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport, yang merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya tentu dengan tampilan lebih tangguh dan istimewa.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menuturkan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“ Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” tutur Naoya Nakamura .

Tampil Lebih Istimewa dengan Fitur-Fitur Terkini

Kini mobil SUV ini hadir lebih tangguh dan mewah karena dilengkapi fitur-fitur istimewa dan teknologi terikini hingga desain berkelas.

New Pajero Sport hadir dengan sentuhan desain lebih istimewa karena pada sisi eksterior menganut Dynamic Shield yang memberikan tampilan depan dengan kesan tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp.


Selain itu wajah baru pada pada sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Tak hanya menawarkan tampilan luar, mobil SUV ini juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan menyimpan Head Unit Baru delapan Inchi mulai dari Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” , Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport tetap dibekali mesin disel N15 2.4L VGT-Intercooler dengan transmisi otomatis delapan kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga 181 PS pada 3.500 RPM dan torsi 43,9 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

 

Dan terpenting New Pajero Sport ini dilengkapi fitur keselamatan terkini, mulai dari Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH). Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 tipe dan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Harganya sendiri dibanderol mulai Rp502,8 juta sampai Rp733,7 juta.

Tak hanya mendapatkan mobil impian, untuk setiap pembelian Mitsubishi New Pajero Sport Anda mendapatkan sederet keuntungan langsung mulai dari:

 Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver

 Gratis Kaca Film V-Kool

 Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021

 Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance

 Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

Untuk Anda para konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver Setiap pembelian unit New Pajero Sport, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item. Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Yuk segera miliki Mitsubishi New Pajero Sport untuk Anda si jiwa petualang.

Informasi lebih lanjut mengenai New Mitsubishi Pajero dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini