Share

Siap Bertualang dengan New Pajero Sport, Ini Keuntungan yang Anda Dapatkan

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 22 Februari 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 15 2366097 siap-bertualang-dengan-new-pajero-sport-ini-keuntungan-yang-anda-dapatkan-GDaO6hTk3i.jpg Foto : Dok.Mitsubishi Motors

Mendapat tempat di hati para konsumennya, kini distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Pajero Sport seri terbaru ini menjadi angin segar untuk para pecinta SUV, di mana terdapat beberapa upgrade fitur yang lebih canggih dan mewah dari model Pajero Sport sebelumnya.

New Pajero Sport mengusung tagline “Live the Adventure” yang berarti siap menemani pengguna untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik, sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

Hadir dengan pengembangan dan penyempurnaan dalam fitur-fiturnya menjadikan New Pajero Sport semakin tangguh, mewah, dan menjadi SUV yang handal di kelasnya.

Penyempurnaan terlihat pada desain yang berkelas dan tentunya dengan kualitas tinggi. New Pajero Sport lebih segar dengan tampilan desain eksterior lebih apik yang memberi kesan tegas, percaya diri, serta visibilitas yang baik. Menawarkan dalam enam tipe dan 5 pilihan warna, yaitu Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica makin memancarkan kemewahan dan kesuksesan pengguna.

Upgrade sisi interior dengan kabin yang lebih mewah pun juga dilakukan guna membuat pengguna lebih nyaman dalam berkendara. Tak hanya itu, berbagai inovasi dalam teknologi pun dilakukan dengan dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM pengguna akan merasakan pengalaman terbaik berkendara.

Pengguna New Pajero Sport juga lebih aman berkendara karena SUV ini sudah dilengkapi sistem keselamatan yang unggul di kelasnya. Fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist juga melengkapi perjalanan Anda dengan didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Bagi Anda yang sudah siap menempuh perjalanan bersama New Pajero Sport ini, MMKSI menghadirkan keuntungan menarik untuk para konsumennya, di mana setiap pembelian unit New Pajero Sport Anda mendapatkan paket SMART Silver yang berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Lebih untung lagi, Anda bisa mendapat kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item.

Tak hanya itu, Anda juga dimanjakan dengan keuntungan lainnya berupa biaya yang lebih efisien untuk setiap pembelian unit New Pajero Sport. Anda pun diberi kemudahan mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Untuk melengkapi kendaraan Anda makin sporty dan sesuai kebutuhan, MMKSI juga menyediakan genuine accessories New Pajero Sport dengan aksesoris resmi berbagai pilihan, seperti Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Siap bertualang dengan New Pajero Sport? Beli sekarang juga!

Informasi lebih lanjut mengenai New Mitsubishi Pajero dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure

CM

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini