Share

Viral! Atap Honda Accord Penuh Barang Rumah Tangga, Netizen Geleng Kepala

Dani M Dahwilani, iNews · Senin 25 Januari 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 52 2350264 viral-atap-honda-accord-penuh-barang-rumah-tangga-netizen-geleng-kepala-l8Km4G3Buo.jpg Viral Honda Accord disulat jadi mobil pickup (foto: Carscoops)

GARALD - Jika Anda mengangkut banyak barang atau pindahan rumah, pilihan terbaik adalah menggunakan truk atau pickup. Tapi, saran ini tidak berlaku bagi pemilik sedan Honda Accord yang satu ini.

Dia mengangkut barang menggunakan mobil sedan melebihi kapasitas. Dalam video viral, tampak Honda Accord diparkir di Walmart Garland, Texas, Amerika Serikat (AS).

Pengemudi tidak hanya parkir di tempat salah, khusus untuk penyandang disabilitas, tetapi juga memuat banyak barang. Bahkan, barang yang diangkut di atas atap menonjol keluar melampaui kaca depan dan kap mesin. Ini membuat netizen geleng-geleng kepala.

Baca Juga: The Beast, Mobil Canggih dengan Keamanan Tinggi yang Dipakai Joe Biden

"Tidak mungkin mengatakan apakah semua barang yang dimuat di atap berasal dari Walmart. Tetapi kemungkinan pemilik Honda dalam perjalanan pindah rumah," tulis seorang netizen.

Beralaskan kayu panjang, pengendera menumpuk kotak dan tas besar serta sepasang sepeda di bagian belakang. Benda-benda yang dingkut di atap terlihat tidak ringan, hingga shock mobil amblas.

Jelas ini sangat berbahaya, tidak hanya bagi pengemudi tetapi juga pengendara lain dan pejalan kaki. Kita hanya berharap semoga pengemudi sampai ke tujuan tanpa ada insiden apapun, atau dihentikan petugas lalu lintas untuk mencegah kecelakaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini