Share

Unik, Suzuki Karimon Wagon R Diubah Jadi Limousine

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 07 Januari 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 52 2340226 unik-suzuki-karimon-wagon-r-diubah-jadi-limousine-qAA4KdaNOS.jpg Foto: Rushlane/Pakwheels

MUMBAI – Siapa mengira jika mobil mungil ini bisa dimodifikasi menjadi limousine, yang identik dengan mobil besar.

Dilansir laman Rushlane, terlihat Suzuki Karimun Wagon R versi limousine ini ditambahkan sepasang pintu di bagian belakang. Sehingga, total pintunya enam buah.

Komposisi tempat duduknya juga bertambah menjadi tiga baris dengan posisi bangku captain seat di baris belakang saling berhadapan. Selain penambahan baris ketiga, tidak ada informasi mengenai fitur interior yang dibawanya. Bisa jadi sang modifikator menambahkan sedikit fitur pada Suzuki Karimun Wagon R limousine tersebut.

(Baca juga: Genjot Penjualan, Pabrikan Keluarkan Mobil Baru)

Di sektor jantung pacu juga tidak diotak-atik. Dari data yang ada, mobil tersebut menggendong mesin 3-silinder berkapasitas 660 cc dengan jarak tempuh mencapai 48 ribu kilometer.

Spesifikasi mesin tersebut jauh lebih kecil ketimbang spesifikasi Karimun Wagon R di Indonesia, yakni mesin berkode K10B DOHC, 3-silinder berkapasitas 998 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 66 hp dan torsi maksimal 90 Nm. Saat ini, Suzuki Karimun Wagon R limousine tersebut masuk daftar jual di website mobil bekas India, Pakwheels. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp225 juta.

(sst)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini