Share

Standar Emisi Kian Ketat, Lamborghini dan Bugatti Keluarkan Electric Vehicle?

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 52 2327554 standar-emisi-kian-ketat-lamborghini-dan-bugatti-keluarkan-electric-vehicle-SKmxujZPPF.jpg Mobil Bugatti yang menggunakan mesin pembakaran.(Foto:Carscoops)

BERLIN - Dengan standar emisi di seluruh dunia yang semakin ketat, produsen mesin pembakaran internal berkapasitas besar seperti Lamborghini dan Bugatti harus memikirkan hal itu.

Dilansir dari Carscoops, Menurut Stephan Winkelmann Kepala Eksekutif dari kedua merek tersebut, perusahaan akan mempertahankan mesin pembarakan internal sedikit lebih lama.

Sebagai contoh produk dari merek Bugatti, yaitu Chiron adalah salah satu produk mobil yang dijadikan sebagai barang untuk para kolektor atau pecinta mobil sejati.

Baca Juga: Lamborghini Murcielago SV Gunakan Pelek BMW, Kok Bisa?

“Jarak tempuh rata-rata Chiron adalah seribu mil setahun. Ini mobil bervolume rendah, kurang dari 100 setahun. Jadi kami tidak berdampak besar pada emisi di seluruh dunia. Jadi, jika memungkinkan, kami harus menjaga mesin pembakaran selama mungkin”, kata Winkelmann.

Baca Juga: Intip Bugatti Centodieci Hitam Putih, Mobil Keren Milik Cristiano Ronaldo

Namun, Winkelmann juga mengklaim bahwa Bugatti memang sedang mencari mobil listrik dan mengatakan kendaraan seperti itu akan diterima dengan baik oleh pelanggan merek tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(saz)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini