Share

Intip Bugatti Centodieci Hitam Putih, Mobil Keren Milik Cristiano Ronaldo

Widi Agustian, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 52 2256713 intip-bugatti-centodieci-hitam-putih-mobil-keren-milik-cristiano-ronaldo-JTkjIJYx7e.jpg (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Bintang sepakbola Juventus Cristiano Ronaldo telah membeli mobil sport baru. Tidak tanggung-tanggung, mobil barunya tersebut adalah Bugatti Centodieci.

Mobil ini dibanderol USD9,4 juta atau Rp136 miliar (kurs Rp14.450 per USD). Bugatti Centodieci ini merupakan limited edition, hanya dibuat 10 unit.

Baca juga: Jangan Panik Saat Kunci Kendaraan Hilang, Ini Solusinya!

Mobil ini pun dipesan secara khusus oleh Ronaldo. Termasuk warnanya hitam putih, sesuai dengan warna jersey Juventus yang baru saja memenangkan piala Liga Seri A Italia. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (4/8/2020).

Walau begitu, mobil ini baru akan diterima oleh Ronaldo pada tahun depan. Bugatti Centodieci memiliki mesin 16 silinder, W16 8.0. Mesin mobil ini mampu menghasilkan kekuatan 1.600 hp.

Mobil ini mampu melesat hingga 100 km per jam hanya dalam 2,4 detik saja. Bugatti Centodieci bisa menembus kecepatan hingga 380 km per jam.

Centodieci sebetulnya bukan barang baru. Unit tersebut hanya merupakan pengembangan dari Bugatti Chiron yang dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif. Kebetulan, Cristiano Ronaldo juga memiliki Bugatti Chiron di garasinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini