Share

Kaesang Pangarep Bocorkan SIM Jokowi, Pekerjaan: PRESIDEN RI

Widi Agustian, Okezone · Rabu 29 Juli 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 52 2253812 kaesang-pangarep-bocorkan-sim-jokowi-pekerjaan-presiden-ri-nHCXM56j92.jpg (Foto: Twitter @kaesangp)

JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep membocorkan isi surat izin mengemudi (SIM) milik sang ayah.

Kaesang mengunggah sebuah foto yang merupakan potongan Surat Izin Mengemudi (SIM). Tampaknya, itu merupakan potongan SIM yang dibagikan Kaesang merupakan milik Presiden Joko Widodo.

Awalnya, banyak yang mempertanyakan apakah itu potongan foto dari SIM atau KTP. Tapi Kaesang memperjelas jika itu adalah potongan foto SIM.

"Ini SIM gaes bukan KTP," kata Kaesang dalam akun Twitter @kaesannp.

 

Dalam kolom tempat dan tanggal lahir di foto itu tertulis Surakarta, 21-06-1961, persis seperti tanggal lahir Presiden Jokowi.

Potongan foto itu juga berisi informasi tinggi badan pemiliknya. Disebutkan bahwa tinggi sang pemilik SIM adalah 171 cm.

Informasi kolom pekerjaan dalam potongan foto SIM tersebut tidak biasa. Tertulis jelas pekerjaan sang pemilik adalah PRESIDEN RI dengan huruf kapital.

Hingga berita ini diturunkan, postingan dari Kaesang ini mendapat respons yang luar biasa dari netizen. Sudah 2.800 yang berkomentar, 15.600 yang meretweet, 72.100 memberikan tanda love.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sederet komentar unik dan menarik pun langsung membanjiri akun Kaesang tersebut. Misalnya komentar dari @*ls*mnk*s, "Apa pak jokowi juga tes di tikungan yg kecil banget yg bahkan dijalanan gada tikungan seperti itu apalagi yg bentuk 8 mas?," kata dia.

"Pak jokowi punya sim apa mas? A atau c? Atau 2-2 nya? Trus dapetinnya calo apa ikut tes mas?" sahut akun @*lv*r*dw*y.

"Kalo perpanjangan SIM Pak Jokowi berangkat ke samsat jam berapa mas? Subuh juga gak?" ungkap @*rgy*n*.

"mas kaesang, pak Jokowi kalo lagi Riding terus lupa bawa sim, kena tilang juga ga mas ?" tanya @m*sc*rrp*n*.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini