Share

Elvis Presley Jadi Bintang Fiat Strada di Brasil

INews.id, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 52 2248993 elvis-presley-jadi-bintang-fiat-strada-di-brasil-jpVCm6W3I4.jpg (Foto: Carscoops)

BRASILIA - Fiat mematok target tinggi untuk penjualan mobil Strada di Brasil. Produsen otomotif ini menargetkan order 6.000 unit dalam 10 hari pertama.

Untuk meyakinkan lebih banyak pelanggan, Fiat meluncurkan kampanye iklan video dengan menampilkan legenda Elvis Presley. Demikian dilansir dari Carscoops, Senin (20/7/2020).

Dalam layangan berjudul "The Legend", memulai debutnya minggu lalu dengan The King of Rock 'n Roll sebagai pemeran utama. Dalam video tersebut, terlihat Elvis Presley muda beraksi "Blue Suede Shoes" dalam sebuah pertunjukan ketika Fiat Strada merah menerobos panggung.

Elvis dengan cepat melompat ke kursi pengemudi menerobos beberapa studio syuting dan set film, menunjukkan kualitas pickup subkompak di sepanjang perjalanan. Dalam adegan dia tampak melawan beberapa samurai, berkendara melewati bulan purnama, menyeberangi padang pasir, dan kemudian tiba di acara peluncuran Fiat Strada.

Baca juga: Cerita si Maung, Mobil Rintis Pindad yang Dipesan Prabowo

“Merupakan suatu kehormatan berkontribusi dalam kampanye peluncuran produk utama Fiat tahun ini, kampanye yang setara dengan sejarah merek yang menginspirasi," ujar Wakil Presiden Kreatif Leo Burnett Brasil, Pedro Prado dilansir dari iNews.id.

"Ini adalah secercah harapan, di masa-masa sulit (Covid-19), kreativitas, keunggulan produksi, dan dua legenda ini - Fiat Strada dan Elvis - tidak akan pernah mati,” lanjut Pedro.

Elvis Presley meninggal pada 1977, jadi bagaimana mereka membawanya kembali? Nah, untuk mereproduksi penampilan, tim mengandalkan teknologi untuk menginterprestasikan sang superstar.

Adegan ini dibintangi Dean Z, dari Missouri, AS, yang memenangkan kompetisi global Presley pada 2013. Tim kemudian menggant wajah Dean Z menggunakan kemiripan CGI berdasarkan adegan nyata dari penampilan Elvis Presley dalam pertunjukan film 1968. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini