Share

Kanye West Mau Jadi Presiden AS, Ini Sederet Koleksi Mobil Mewahnya

INews.id, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 52 2242921 kanye-west-mau-jadi-presiden-as-ini-sederet-koleksi-mobil-mewahnya-zwpUkXrXFy.jpg (Foto: The Flow Online)

JAKARTA - Kanye West membuat heboh dunia lantaran pernyataannya yang ingin menyalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

Salah satu syarat untuk menjadi orang nomor 1 di negara adidaya tersebut adalah memiliki kekayaan melimpah.

Kekayaan suami Kim Kadarshian itu diklaim mencapai USD1,3 miliar atau setara dengan Rp18,85 triliun. Kekayaan ini termasuk deretan mobil mewah yang nilainya mencapai jutaan dolar AS. Demikian dilansir dari iNews.id.

Baca juga: Deretan Mobil Mewah Milik Ayu Ting Ting, Ada Mustang!

Lantas mobil apa saja yang dimiliki bintang rap Amerika tersebut?

1. Mercedes McLaren SLR

 

 Mercedes SLR Striling Moss Edition merupakan mobil edisi terbatas dan salah satu kendaraan spektakuler Mercedes-Benz yang dikembangkan bersama McLaren sejak 2004.

Kapasitas mesinnya sebesar 5.500 cc berasal dari V8 supercharged yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 616,9 hp dengan torsi maksimal 780 Nm. Mesin tersebut mampu membuat Stirling Moss Edition ini melaju 0-100km/jam dalam waktu 3,5 detik, sebelum menyentuh kecepatan pucak hingga 350 km/jam.

2. Bugatti Veyron

Pada 2014, Kanye West juga diketahui memiliki salah satu mobil tercepat di dunia, yakni Bugatti Veyron. Supercar ini dibekali mesin W16 berkapasitas 8,0 liter yang mampu memuntahkan tenaga 999 hp dengan torsi maksimal 1.250 Nm. Hasilnya, Bugatti Veyron dapat menembus kecepatan tertinggi 407 km/jam dalam 8 detik.

3. Dartz Prombron Red Diamond

Pabrikkan asal Rusia ini memiliki keunggulan di fitur keamanan lantaran menyematkan material antipeluru. Harga Dartz Prombron Red Diamond diperkirakan mencapai Rp31 miliar.

Selain ketiga mobil-mobil tadi, Kanye West juga diketahui memiliki koleksi mobil lain, yakni Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Lamborghini Urus, Aston Martin DB, Porsche Panamera dan Porsche 911.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini