Share

Ford Mustang Milik Sule Akhirnya Laku, Dijual Rp4,25 Miliar

INews.id, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 52 2238744 ford-mustang-milik-sule-akhirnya-laku-dijual-rp4-25-miliar-kp5F5RdMQO.jpg (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Entis Sutisna alias Sule memang menyatakan akan menjual mobil sport mewah miliknya, yakni Ford Mustang GT Fastback 2018. Mobil tersebut pun telah laku.

Ford Mustang GT Fastback 2018 tersebut terjual Rp4,25 miliar. Pembelinya bukan dari kalangan selebriti. Demikian dikutip dari akun YouTube Sule Channel, Selasa (30/6/2020).

Awalnya ada dua artis yang terang-terangan menawar mobil tersebut, yakni Raffy Ahmad dengan tawaran Rp4,1 miliar dan Chand Kelvil di angka Rp4 miliar.

"Sudah ada dua orang yang nawar. Chand Kelvin Rp4 miliar dan Raffi Ahmad Rp4,1 Miliar," kata Sule, dikutip dari iNews.id.

Alih-alih dibeli salah satu artis tersebut, mobil Sule justru dibeli orang yang tidak diduga-duga yakni CEO Hardy Classic Hardianto. Pria ini merupakan pemilik workshop interior mobil di mana Mustang GT Sule dipercantik sebelum dijual.

Hardi mengatakan, Mustang GT tersebut adalah salah satu mobil imipiannya. "Ini mobil impian saya sejak lama. Saat mengerjakan interior mobil ini, saya tidak bisa tidur. Akhirnya saya berani tawar mobil ini seharga Rp4,25 miliar," kata Hardi.

Ford Mustang terkenal dengan tenaganya. Ada tiga tipe Ford Mustang bermesin 5.000 cc, yakni Mustang GT Fastback, Mustang GT Convertible, dan Mustang Bullitt. Sementara yang dimiliki Sule adalah Ford Mustang GT Fastback lansiran 2018 yang dibeli dengan harga Rp2,8 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini