Share

Baru 20 Menit Keluar Showroom, Lamborghini Ini Alami Kecelakaan dan Hancur

Widi Agustian, Okezone · Senin 29 Juni 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 52 2238130 baru-20-menit-keluar-showroom-lamborghini-ini-alami-kecelakaan-dan-hancur-Ltz1PSa7SF.jpg (Foto: BBC)

INGGRIS - Sebuah mobil mewah Lamborghini hancur dalam kecelakaan di jalan raya West Yorkshire, Inggris. Ironisnya, hal itu terjadi hanya 20 menit setelah mobil itu keluar dari showroom.

Mobil itu adalah jenis Lamborghini Huracan Spyder. Harganya dibanderol sekira USD266.325, tergantung pada modelnya.

Lamborghini baru tersebut berhenti mendadak akibat kerusakan teknis dan kemudian ditabrak dari belakang oleh pengendara yang tidak bersalah pada hari Rabu waktu setempat. Demikian disampaikan polisi West Yorkshire dalam akun Twitter, seperti dikutip dari CNBC, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Kisah Wanita Tercepat di Dunia, Meninggal Saat Cetak Sejarah

"Ini hanya mobil," tulis polisi.

Dia menambahkan tagar "#couldhavecried", atas perusakan malang motor mewah yang baru dibeli.

Sebuah laporan BBC mengatakan, pengemudi van yang menabrak mobil mengalami cedera kepala dalam kecelakaan itu tetapi bukan luka serius. Sedangkan pengemudi Lamborghini belum diidentifikasi.

Akibat kejadian tersebut, sebagian jalan raya dilaporkan harus ditutup. Dan selanjutnya, Lamborghini dan van dipindahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini