Share

Truk Disulap Jadi Restoran Pizza, Lengkap dengan Oven Besar

INews.id, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 52 2235535 truk-disulap-jadi-restoran-pizza-lengkap-dengan-oven-besar-NKRUtxE9fp.jpg (Foto: Autoevolution)

CALIFORNIA - Kebingungan mencari tempat untuk usahanya, pemuda ini akhirnya menyulap sebuah truk menjadi restoran berjalan di Amerika Serikat (AS).

Pemuda bernama Jon Darsky menjual menu makanan utama pizza dengan kendaraan ubahannya tersebut. Jon Darsky mengubah truk miliknya menjadi restoran berjalan lantaran ingin memangkas biaya sewa tempat.

"Saya tidak dapat menemukan tempat. Saya hampir menyerah dan akhirnya ide ini melintas di kepala," ujar Darsky dilansir dari Autoevolution, Rabu (24/6/2020),

Mengubah truk menjadi restoran berjalan ini tidaklah mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi Darsky. Dia harus memikirkan cara meletakkan oven besar di dalam. Belum lagi jendela kaca yang besar memiliki risiko pecah saat truk melaju.

 

"Bagaina memasukkan oven besar ke dalam truk? Bagaimana merawatnya? Jendelanya sangat besar, bagaimana menjaganya tidak pecah? Bagaimana memberikan pelayanan yang nyaman untuk pembeli? Bagaimana menyajikan pizza kepada para konsumen?" kata Darsky.

Truk pizza ini dapat melayani berbagai acara dan menyajikan pizza hangat. Tak hanya itu, Del Papolo Pizza juga menawarkan empat menu pizza serta aneka minuman. Demikian dilansir dari iNews.

"Dengan biaya layanan USD2.000, Anda dapat menggelar berbagai kegiatan berkapasitas 50 orang dengan hidangan pizza," kata Darsky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini