Share

Warna Baru Lamborghini Urus, Begini Penampakannya

INews.id, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 52 2234202 warna-baru-lamborghini-urus-begini-penampakannya-k0MdmQfnRp.jpg (Foto: Economic Times/iNews)

JAKARTA - Lamborghini yang merupakan produsen mobil sport mewah asal Italia baru saja merilis mobil Lamborghini Urus 2021 dengan warna baru.

Dikutip dari Economic Times, Senin (22/6/2020), Lamborghini Urus terbaru hadir dengan warna-warna yang lebih segar seperti hijau lemon, kuning, dan oranye. Dalam paket bernama Pearl Capsule, terdapat detail warna hitam pada atap, knalpot dan spoiler abu-abu, serta pelek 23 inci berkelir hitam.

Masuk ke ruang kabin, terlihat kokpit dengan warna dual tone yang sporty dan elegan dipadu jahitan asli pada joknya. Sebagai sentuhan akhir, disematkan aksen serat karbon pada bagian dasbor. Demikian dilansir dari iNews. 

 

Pembaruan lain pada Lamborhini Urus 2021 tersebut antara lain desain kunci kontak baru, opsi sistem bantuan parkir (park assist), dan sistem audio Sensonum 17-speaker.

Fitur yang menjadi standar Lamborghini Urus juga masih dipertahankan seperti head-up display, adaptive cruise control, dan blind-spot monitoring.

 

Dari tambahan fitur-fitur dan warna baru tersebut, membuat harga Lamborghini Urus 2021 naik Rp150 juta menjadi Rp3,2 miliar. Di Indonesia, Lamborghini Urus melakoni debutnya pada 2018 lalu, dengan banderol Rp8,5 miliar off the road. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini