Share

Ini Mobil Sport Toyota Supra 1998 yang Diperebutkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany

INews.id, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 52 2232904 ini-mobil-sport-toyota-supra-1998-yang-diperebutkan-raffi-ahmad-dan-andre-taulany-I69cMjxYR7.jpg (Foto: Kuy Entertaiment)

JAKARTA - Toyota Supra MK4 model JZA80 berkelir putih produksi tahun 1998 diperebutkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Desain Toyota Supra MK4 ini memang tidak habis dimakan zaman. Buktinya, sudah lebih dari 20 tahun, sedan tersebut masih diburu banyak kolektor, meski harganya 3 kali lipat dari aslinya.

Popularitasnya semakin melejit kala Supra generasi keempat turut hadir di film The Fast and Furious yang dibintangi Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan mendiang Paul Walker sebagai Brian O’Conner.

Urusan jantung pacu, mobil ini dibekali dua pilihan mesin, yakni standar dan turbo berkapasitas 3.000 cc yang menghasilkan tenaga hingga 212-227 hp dengan torsi maksimal 283-298 Nm.

Mesin tersebut ditopang dengan transmisi 6-percepatan dan sanggup melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,6 detik saja sebelum menyentuh kecepatan maksimal 285 km/jam.

Sang broker dalam perebutan mobil antara Raffi dan Andre, Gading Marten menyebutkan Supra tersebut sama dengan milik mendiang Paul Walker.

Dalam YouTube yang ditayangkan Andre Taulany TV dan Kuy Entertainment, Gading Marten mempertemukan mereka di sebuah garasi mewah milik orang yang dirahasiakan berinisial Mr Stark.

Dalam video tampak Mr Stark memiliki koleksi mobil sport langka dan mewah hingga mencapai Rp100 Miliar.

"Ini dah di take ama gue jangan disentuh," kata Andre, saat melihat Toyota Supra putih, dilansir dari iNews.

"Zaman waktu gua SMP, cowok yang pakai mobil ini sudah paling kaya lah," sahut Raffi.

"Tapi ini mobil enggak cocok sama lu, masih terlalu muda. Ini kan mobil tua," kata Andre ngotot.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keduanya pun berdebat memperebutkan mobil tersebut hingga Gading Marten bingung. Gading mengungkapkan pemilik mobil ini membuka harga Rp2 miliar.

Andre pun berani menawar harga hingga Rp2,5 miliar. Namun, Raffi tak mau kalah dengan terus menaikkan harga di atas Andre.

Gading Martin pun memutuskan menggelar balapan di Sirkuit Sentul. Siapa pun pemenangnya berhak mendapat mobil ini.

Lucunya kedua selebriti ini memilih joki. Tidak tanggung-tanggung joki yang ditunjuk adalah pembalap ternama Sean Gelael dan drifting Zikoi. Sean sebagai joki Raffi, sedangkan Zikoi adalah pembalap Andre.

Dari hasil balapan ternyata pemenangnya adalah Sean Gelael. Toyota Supra ini pun berhak dibeli Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini