Share

Sule Jual Mobil Mustang Hitam Seharga Rp4 Miliar

Widi Agustian, Okezone · Kamis 18 Juni 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 52 2232368 sule-jual-mobil-mustang-hitam-seharga-rp4-miliar-xDeRPcQIQ3.jpg (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Komedian Sule bakal menjual semua koleksi mobil mewah miliknya. Salah satunya adalah mobil Mustang hitam.

Melalui channel YouTube miliknya, pria asli Sutisna ini membagikan video saat Chand Kelvin datang ke rumahnya untuk membeli mobil pada 17 Juni 2020.

Awalnya, Chand Kelvin tertarik dengan mobil Jimny yang dibanderol Sule Rp500 juta. Tetapi, perhatiannya terfokus mobil Mustang hitam.

Chand Kelvin bahkan meminta test drive selama sehari sebelum membelinya. Untuk harga, Sule mengungkap bahwa harganya dibanderol sekitar Rp4 miliar.

"Kemarin Raffi (Raffi Ahmad) itu nawa Rp4 miliar, kalau lu mau nego boleh lah tapi jangan terlalu rendah," kata Sule.

Selain Raffi dan Chand Kelvin, pria bernama lengkap Sutisna tersebut mengaku bahwa Gading Marten juga telah menawar mobil dengan harga Rp3,8 miliar.

Sule menjelaskan kenapa dirinya menjual semua mobil mewahnya. "Jadi mau lihat-lihat mobil jadi nih? Mau gue jual semuanya nih berat di bensin sama tahunannya pajaknya," kata Sule kepada Chand Kelvin.

"Kenapa dijual kang?," kata Chand Kelvin menanggapi. "Kan lu tau program gue udah gak ada," jawab Sule.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini