Share

Kasus Penjarahan di AS, Mobil Dodge Challenger Tersangkut di Pintu Dealer

INews.id, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 52 2229577 kasus-penjarahan-di-as-mobil-dodge-challenger-tersangkut-di-pintu-dealer-CZAVmRua4o.jpg (Foto: Autoevolution)

ILLINOIS - Kasus penjarahan dan pencurian mobil di Amerika Serikat (AS), akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan, dikutip iNews. Hal ini lantaran gelombang demonstrasi atas kematian George Floyd oleh polisi Minneapolis.

Baru-baru ini, mobil Dodge Challenger di dealer Auffenberg Chrysler Jeep, O'Fallon, Amerika Serikat, terindikasi akan dicuri.

Namun, aksi maling gagal lantaran ukuran mobil lebih lebar ketimbang luas ruangan pintu yang terbuka. Seorang karyawan dealer sampai mengunggah satu foto Dodge Challenger yang tersangkut di kusen pintu dealer.

Seorang polisi asal O'Fallon yang menangani kasus ini, Dave Matevey mengatakan, pencuri awalnya masuk ke dealer dengan memecahkan panel kaca besar dan hanya menginginkan Dodge Challenger sebab tidak ada mobil lain yang diambil atau dirusak.

Lantaran gagal mengeluarkan mobil, pencuri akhirnya melarikan diri dengan berjalan kaki.

Matevey menambahkan, akibat demonstrasi besar-besaran di Amerika Serikat, serangkaian pencurian mobil terjadi di wilayah tersebut, salah satunya kejadian tersangkutnya mobil Dodge Challenger ini.

Dia menduga peristiwa itu saling dihubungkan meski sejauh ini kasusnya belum terungkap dan pihaknya sedang menyelidiki petunjuk serta menggali informasi lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini