A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Honda Percepat Pengembangan Teknologi Mobil Listrik : Okezone Otomotif

Honda Percepat Pengembangan Teknologi Mobil Listrik

INews.id, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 52 2228761 honda-percepat-pengembangan-teknologi-mobil-listrik-RNeOcMuAPM.jpg (Foto: Honda/YouTube)

JAKARTA - Honda Motor Investment Co Ltd bekerja sama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) mendirikan Hynex Mobility Service di Dalian, Provinsi Liaoning, China, dikutip iNews.

Fasilitas ini didirikan bertujuan mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda Connect dan mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik yang akan mulai beroperasi pada 1 Juli 2020.

President Honda Motor (China) Investment Co Ltd Katsushi Inoue mengemukakan, Honda berusaha mewujudkan pengalaman mobilitas menyenangkan dan ingin mempercepat pengembangan teknologinya di bidang elektrifikasi dan ICV (Intelligent Connected Vehicle).

Hynex Mobility Service sebagai langkah awal memiliki visi membuat layanan inovatif dengan memanfaatkan big data dan AI sehingga menciptakan nilai lebih bagi penggunanya di masa mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan canggih dengan kualitas tinggi, seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan cyber.

“Merupakan kesenangan besar bagi kami dapat mempercepat kemajuan menuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama dengan Neusoft Reach. Berdasarkan visi global kami untuk melayani orang di seluruh dunia dengan 'kesenangan untuk memperluas potensi hidup mereka’, Honda telah merealisasikan Funtec World untuk mobilitas sehari-hari di China," ujar Inoue.

Dalam proses ini, lanjut dia, perusahaan telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas.

"Sekarang, kami akan berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan, sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan," katanya.

President Neusoft Corporation and Chairman of Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai), Wang Yongfeng menuturkan, sejak didirikan, Neusoft Reach telah membawa inovasi dan transformasi untuk industri dan teknologi dengan tujuan menambah nilai baru pada mobil melalui perangkat lunak.

"Selama beberapa tahun terakhir, Neusoft Reach telah memperdalamnya, bekerja sama dengan Honda di berbagai bidang termasuk pengembangan kendaraan listrik, bisnis berbagi mobilitas, dan Honda Connect. Neusoft Reach akan menunjukkan kekuatannya dalam penelitian dan pengembangan perangkat lunak untuk layanan terhubung dan bekerja sama dengan Honda untuk lebih memperluas potensi bermobilitas," ujar Yongfeng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini