Share

Mobil Listrik Electron One Muncul di Geneva Motor Show 2021

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 52 2227929 mobil-listrik-electron-one-muncul-di-geneva-motor-show-2021-MmPVwZhMGo.jpg (Foto: IST)

MILAN - Electron One, mobil listrik yang diklaim tercepat di dunia akan memulai debutnya di acara otomotif paling bergengsi di dunia, Geneva Motor Show 2021, dikutip Sindonews.

Electron one adalah hypercar listrik baru yang mengklaim memiliki daya 1,341hp (1.000 kilowatt).

Namun, mobil ini masih dalam tahap prototipe dan hanya ada dalam lukisan realistis. Namun, perusahaan yang mengembangkan merek Electronic One berencana untuk memperkenalkan mobil listrik tahun depan.

Innovativ Electronics yang berbasis di Jerman akan mengembangkan kendaraan di Motor Valley, Italia. Ini adalah lokasi bengkel merek-merek terkemuka seperti Ferrari, Lamborghini dan Pagani.

Para mekanik sebenarnya memiliki pengalaman luas dalam balap Formula E. karena mereka adalah pemilik tim Scuderia-E. Dengan demikian, Electron Electronics dari Innovativ akan menggabungkan pengetahuan dan teknologi Formula E ke dalam manufaktur Electron One.

Model mobil hypercar listrik akan dibangun menggunakan komposit monocoque dengan campuran karbon, aramid dan biofiber. Hanya 140 unit Electronic One yang akan diproduksi selama tahun pertama produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini