Share

Intip Penampakan Generasi Terbaru Toyota Land Cruiser

INews.id, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 52 2227594 intip-penampakan-generasi-terbaru-toyota-land-cruiser-PSALitmFo7.jpg (Foto: Rushlane)

TOKYO - Toyota kabarnya mempersiapkan generasi terbaru Land Cruiser, dikutip iNews. Berdasarkan bocoran gambar terdapat gambar SUV gagah yang diklaim sebagai Land Cruiser terbaru sedang terpakir rapi.

Dibandingkan dari model yang saat ini dijual, Land Cruiser edisi baru ini terlihat lebih mewah berkat penggunaan gril dengan banyak kisi, begitu juga bumpernya. Bagian depan juga terdapat banyak aksen krom.

Tak hanya itu, Toyota juga menyematkan sejumlah komponen baru seperti velg dan sunroof, ciri khas mobil-mobil mewah. Begitupun dengan fitur keamanannya yang menghadirkan paket Toyota Safety Sence.

Meski dirancang sebagai mobil segala medan, namun interiornya dibuat dengan konsep mewah. Seluruh jok dilapisi bahan kulit mewah, dan tersedia sistem hiburan dengan 14 speaker merek JBL.

Urusan jantung pacu, Toyota Land Cruiser terbaru akan dibekali dengan mesin 6-silinder turbocharged, menggantikan mesin 8-silinder yang dipakai model sebelumnya. Sayang, tidak ada informasi mengenai performa mesinnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini