Share

Produsen Automotif Jerman Hadirkan Skuter EV Retro Unik, Penuh Warna

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 53 2226254 produsen-automotif-jerman-hadirkan-skuter-ev-retro-unik-penuh-warna-OKdP2SIzJK.jpg Foto: Ist

BERLIN – Produsen automotif asal Jerman, Kumpan baru-baru ini menelurkan dua skuter unik dan keren. Skuter dengan model 54 Inspire dan 54 Iconic baru ini, menggabungkan estetika vintage dengan motor listrik.

Uniiknya, Skuter ini menyediakan ruang untuk tiga baterai lithium yang dapat ditukar dengan total jarak berkendara 186 km (62 km per baterai). Tentunya, skuter ini mudah ditangani untuk digunakan di kota-kota.

Bahkan, untu model 54 adalah versi baru Ri 1954. Skuter ini menawarkan teknologi yang hampir sama dengan Ri 1954 tetapi dengan harga yang jauh lebih murah.Sedangkan ikon Model 54 memiliki motor listrik 4.000 watt yang kuat untuk kecepatan tertinggi 70 km / jam.

Skuter memiliki kompartemen penyimpanan yang dapat dikunci di bawah jok dan memiliki kotak sarung tangan dan kotak telepon yang dapat dikunci dengan port USB charge.

vespa Jerman

Skuter memiliki sistem tanpa kunci yang memungkinkan untuk menggunakan skuter melalui aplikasi di ponsel. Skuter ini terhubung dengan cloud seperti mobil Tesla dan menerima pembaruan perangkat lunak Over-the-Air (OTA) untuk fitur-fitur baru.

Skuter ini menyediakan layar dashboard layar sentuh 7 inci penuh warna yang menyediakan akses ke aplikasi skuter. Skuter dapat dipesan dalam banyak kombinasi warna. Skuter dapat dipesan secara online dan dikirim ke seluruh dunia.

Kumpan 54 Inspire dimaksudkan untuk menjadi skuter entry-level, dengan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 45 km / jam. Motor listrik kecil menghasilkan 3 kW (kira-kira 4 tenaga kuda), dan jangkauan baterai adalah 62 kilometer. Seharusnya, bisa mencapai 70 km / jam.

vespa jerman 2

Ini merupakan tahun yang berat bagi Kumpan, bahkan pada 2020. Seiring dengan penutupan pandemi virus corona yang menyebar di seluruh dunia, Motorrad melaporkan fasilitas produksi Kumpan terbakar pada bulan Maret. Perusahaan mencari nasib buruk untuk berbalik sekarang, dengan seri retro elektrik 54i yang baru, dimulai dengan dua mesin yang baru saja dirilis, dan banyak lagi yang akan datang.

Ikon Model 54 adalah skuter listrik berkualitas tinggi dan inovatif dari produsen skuter listrik Kumpan dari Jerman. Perusahaan ini didirikan pada 2010 oleh tiga saudara lelaki dengan hasrat untuk skuter listrik berkinerja tinggi. Perusahaan ini memiliki pabrik sendiri di Jerman. Nama Kumpan berarti “teman” dalam bahasa Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini