Share

Bukan Gerobak, Honda Brio Dipakai untuk Jualan Sayur Keliling

Ahmad Luthfi, Okezone · Senin 18 Mei 2020 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 52 2215674 bukan-gerobak-honda-brio-dipakai-untuk-jualan-sayur-keliling-QaUcxw6K4A.jpg (Foto: @jayapuraupdate/Twitter)

JAKARTA - Biasanya penjual sayur menggunakan gerobak sebagai alat angkut berbagai macam jenis sayur untuk dipasarkan. Bila menggunakan mobil roda empat untuk berjualan sayur, hal ini tampaknya sangat jarang ditemukan.

Kendati demikian, inilah kenyataan yang bisa disaksikan oleh netizen. Melalui akun Twitter @jayapuraupdate, terungkap mobil Honda Brio yang dipakai untuk berjualan sayur keliling.

"Papua Keras sayang. Fortuner,ford ranger n Hilux bisa jadi taxi. Honda Brio buat jual sayur.. Apa ko.. apa ko.. ??," tulis akun Twitter tersebut.

Melalui foto yang diunggah ke media sosial ini, sayuran diletakan di bagian belakang kendaraan. Tampak berbagai jenis sayuran penuh di bagian belakang dan beberapa warga yang terlihat akan membeli sayuran tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini