Share

Kia Picanto Terbaru Diresmikan di Korea Selatan

Sindonews, Sindonews · Jum'at 15 Mei 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 52 2214416 kia-picanto-terbaru-diresmikan-di-korea-selatan-XDJjswpW0j.jpg (Foto: Ist)

SEOUL - Publik automotif pertama kali melihat penyegaran Kia Picanto pada Januari lalu, ketika sebuah prototipe yang disamarkan tertangkap kamera sedang diuji di musim dingin, dikutip Sindonews.

Kini, sekitar empat bulan kemudian, "si mini" membuat tampilan perdana resmi untuk pasar Korea Selatan. Di pasar asalnya, Picanto sampai sekarang dikenal sebagai Morning, tetapi wujud facelift membawa moniker Urban Perkotaan, yang mencerminkan perubahan lebih baik.

Secara visual, Anda dapat dengan mudah membedakan model yang diperbarui berkat fasia depan yang sedikit dibentuk kembali dengan lampu LED baru, dan bumper yang tampak lebih sporty. Ada juga modifikasi pada gril, sementara lampu kabut mendapatkan trim krom baru.

Perubahannya serupa di belakang, di mana kita melihat lampu belakang yang diperbarui dengan tanda tangan LED baru, reflektor horizontal baru, dan diffuser kecil terintegrasi yang kami yakini sebagai tip knalpot ganda palsu. Perangkat tambahan visual lainnya, termasuk roda 16 inci baru dan trim krom tambahan untuk pintu.

Masuk ke dalam kabin, kita menemukan dekorasi baru, ditambah sistem infotainment yang diperbarui dengan tampilan 8 inci dan fungsi Bluetooth Multi Connection. Fitur itu memungkinkan dua perangkat Bluetooth terhubung pada saat bersamaan. Ada juga layar 4,4 inci yang lebih kecil di kluster instrumen.

Dalam hal tenaga, hanya ada satu mesin yang tersedia untuk pasar Korea Selatan, unit bensin 1.0 liter, baik untuk 75 tenaga kuda (56 kilowatt) dan torsi 70 pound-kaki (95 Newton-meter). Mesin dikawinkan dengan manual lima kecepatan atau gearbox otomatis empat kecepatan.

Picanto urban di Korea Selatan dilego mulai Rp144 juta. Namun, sampai sekarang belum ada kabar apakah bakal ada edisi globalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini